5 Trend Gaya Rambut Panjang Wanita 2023, Bisa Bikin Kamu Tampil Lebih Gaya

5 Trend Gaya Rambut Panjang Wanita 2023, Bisa Bikin Kamu Tampil Lebih Gaya

Gaya rambut panjang bisa diurai bisa juga diikat.-Foto:tangkapanlayar/dopixabay-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Bagi kamu yang memiliki rambut panjang dan senang merawatnya, saat ini ada trend gaya rambut panjang wanita 2023 yang bisa bikin kamu tampil lebih gaya.

Model rambut lurus panjang terasa indah. Gaya rambut ini bisa membuat kamu tampil cantik tanpa perawatan rambut yang rumit. Jika ingin tampil elegan, kamu bisa mencoba gaya rambut lurus panjang sebagai gaya rambut baru.

Model rambut panjang wanita ini juga akan terlihat segar selama aktivitas apa pun. Gaya ini cocok untuk menghadiri pesta formal atau menghadiri acara santai.

Namun perlu diketahui bahwa trend gaya rambut panjang wanita 2023 bukan hanya soal kecantikan, tetapi juga soal perawatan yang cermat.

BACA JUGA:Letter Coffee Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Kasir, Syarat Minimal Pendidikan SMA Sederajat

Jangan biarkan kerusakan seperti rambut bercabang atau rambut yang sulit diatur terlihat di rambut indah kamu. Bagi kamu yang ingin mengikuti trend gaya rambut 2023, yuk simak beberapa inspirasi gaya rambut lurus panjang untuk wanita yang bisa kamu coba, dikutip dari All Things Hair:

1. Layer

Untuk rambut super panjang, tambahkan layer agar rambut terlihat lebih halus dan tidak terlalu berat. Potongan berlapis dapat menambah tampilan unik pada rambut kamu.

Rambut panjang berlapis juga bisa menjadi pilihan wanita dewasa agar terlihat lebih anggun dan elegan.

BACA JUGA:PT Panjunan Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Pendidikan Minimal SMA, Cek Posisi dan Kualifikasinya di Sini

Ingatlah untuk memangkas rambut panjang kamu setiap 6 minggu. Potong ujungnya secara teratur karena ujung yang bercabang mudah rontok.

2. Shaggy

Perbedaan yang terlihat antara rambut layer dan shaggy terletak pada teknik pemotongannya. Rambut layer terlihat alami sedangkan rambut shaggy memiliki potongan yang runcing.

Untuk rekomendasi warna rambut, coklat tua cocok dengan warna kulit terang dan kuning muda. Warna ini bisa membuat kulit kamu merona lebih cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: