5 Gaya Rambut Panjang Lurus Wanita, Dijamin Penampilan Makin Anggun

5 Gaya Rambut Panjang Lurus Wanita, Dijamin Penampilan Makin Anggun

Gaya rambut panjang perempuan yang terurai.-Foto:tangkapanlayar/dokpixabay-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Apakah kamu berencana memanjangkan rambut dan siap merawatnya? Coba lakukan ide ini agar gaya rambut panjang lurus wanita yang akan membuat penampilan kamu untuk makin anggun.

Model rambut panjang lurus akan terasa lebih anggun. Model rambut ini bisa membuat kamu cantik tanpa perawatan rambut yang rumit. Jika kamu ingin tampil elegan, bisa mempertimbangkan gaya rambut lurus panjang sebagai gaya rambut baru.

Gaya rambut ini juga selalu terlihat bagus selama aktivitas apa pun. Bisa saat menghadiri pesta formal atau pergi ke acara santai.

Namun perlu diingat bahwa rambut lurus panjang bukan hanya soal kecantikan, tapi juga soal perawatan yang cermat. Jangan sampai rambut indah kamu menunjukkan tanda-tanda kerusakan seperti ujung rambut bercabang atau sulit diatur.

Dikutip radartasik.com dari All Things Hair, yuk mari kita lihat inspirasi gaya rambut panjang lurus wanita yang bisa kamu coba:

1. Rambut Panjang Belah Samping

Gaya rambut panjang belah samping apabila dengan pemakaian kondisioner yang benar, rambut terlihat lebih teratur tanpa rontok.

2. Rambut Panjang dengan Belah Tengah

Rambut panjang lurus dengan belahan tengah selalu terlihat anggun. Gaya rambut ini klasik dan selalu menjadi favorit banyak wanita.

Apakah kamu tertarik untuk memanjangkan rambut dan mencoba gaya rambut lurus ini? Jika kamu berniat untuk memanjangkan rambut tapi terkendala oleh rambut yang mudah patah dan rontok, caranya rawatlah dengan sampo dan kondisioner yang tepat

Langkah tersebut dapat mengatasi rambut rontok sebelum bertambah parah, sehingga rambut kamu terlihat lebat dan sehat.

Ciri-ciri rambut sehat adalah rambut yang tidak saling menempel. Rambut kering cenderung menempel karena kutikula terbuka.

Jika rambut kamu hitam tetapi ingin menambah warna, bisa tambahkan highlight cokelat atau kombinasi warna terang pada sebagian kecil rambut luar.

3. Soft Layer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: