Liburan Akhir Tahun Waktunya Healing, Yuk ke Pangandaran Aja

Liburan Akhir Tahun Waktunya Healing, Yuk ke Pangandaran Aja

Tarif baru untuk masuk destinasi wisata di pangandaran-Foto:tangkapanlayar/instgramm@pangandaranbeautiful-

BACA JUGA:Ceres Buka 4 Lowongan Kerja Terbaru untuk Penempatan Bandung, Cek Persyaratan Lengkapnya di Sini

3. Goa Kaca 

Goa Kaca merupakan destinasi wisata yang terletak di dusun Pasir Kored Desa Sidomulyo, Kecamatan Pangandaran, atau berjarak 9 kilo meter dari Bundaran Marlin Pangandaran ke arah barat.

Keunikan wisata alam ini memiliki satu kawasan terdapat delapan goa, yaitu Goa Walet, Goa Surupan, Goa Lanang, Goa Junti, Goa Pereng, Goa Wadong, Goa Kaca, Goa Cirangkis dan Goa Landak. 

Kedelapan goa tersebut, wisatawan baru bisa mengunjungi dan berpetualang di Goa Kaca dan Goa Surupan.

BACA JUGA:Akhirnya, Kasus Pembunuhan Wanita Cantik di Subang Terungkap, Pelakunya Orang Dekat Korban

4. Pantai Batukaras 

Batukaras memiliki keindahan pantai yang landai dan ombak yang tenang. Di kawasan ini pengunjung dapat berenang, berselancar, dan menikmati wahana air seperti banana boat.

Pantai ini menawarkan spot yang indah dan cocok untuk bersantai menikmati sunset dan sunrise. Wisatawan juga dapat melihat pemandangan Pantai Pangandaran, Batu Hiu, Madasari, dan Pelabuhan Bojong Salawe dari atas bukit Pantai Batukaras.

5. Pantai Karapyak

BACA JUGA:Kapan Jadwal Puasa Ramadan 2023, Simak Juga Hari Penting Islam Tahun Depan

Pantai Karapyak berada di jalur menuju wisata Pantai Pangandaran, sehingga destinasi wisata bahari ini bisa dikunjungi sebelum atau sesudah bermain di Pantai Pangandaran.

Keindahan pantai ini memiliki daya tarik wisata berupa hamparan pasir putih dan elok yang dipadu dengan bebatuan karang di sepanjang garis pantai. 

Kawasan ini tidak diperbolehkan untuk berenang, namun wisatawan dapat melakukan aktivitas lain seperti berkemah dan berswafoto.

6. Pantai Batu Hiu 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: