10 Destinasi Wisata di Tasikmalaya dengan Pemandangan Indah, Cocok Bagi Liburan Akhir Tahun

10 Destinasi Wisata di Tasikmalaya dengan Pemandangan Indah, Cocok Bagi Liburan Akhir Tahun

Kawasan Situ Sanghyang, salah satu tempat berlibur di Kabupaten Tasikmalaya. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Bagi kamu yang belum memiliki rencana liburan akhir tahun, ada pilihan yang cocok dengan nuansa alam yang indah bisa menjadi pilihannya.

Destinasi wisata di Tasikmalaya menawarkan keindahan alam yang masih asri dan sejuk, mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata religi.

Untuk diketahui, Tasikmalaya dikelilingi pegunungan dan pantai di wilayah selatan, sehingga menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun luar. 

Liburan akhir tahun di Tasikmalaya bisa menikmati alam sekaligus kuliner khas tradisional yang terkenal dengan kelezatannya. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di Trans Studio Mini Tasikmalaya untuk Pendidikan Minimal SMA

Bagi kamu yang masih memilih tempat wisata, berikut ini lokasi destinasi wisata di Tasikmalaya yang menawarkan keindahan alam:

1. Pantai Cipatujah

Pesona Pantai Cipatujah memiliki keindahan yang masih alami ditambah dengan udara yang sejuk. Lokasi pantai ini berdekatan dengan Pantai Sindangkerta.

2. Pantai Sindangkerta

Pantai Sindangkerta menjadi destinasi wisata favorit saat liburan akhir tahun. Pantai ini menawarkan nuansa ketenangan dan keteduhan.

Selain itu pengunjung yang ingin menginap di pantai ini, tersedia fasilitas penginapan dan kuliner yang bisa dicoba.

BACA JUGA:Yogya Group Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Service Crew, Penempatan di Bandung

3. Pantai Pamayang

Tasikmalaya dikenal memiliki banyak pantai yang indah salah satunya Pantai Pamayang. Pantai sangat cocok dijadikan tempat liburan akhir tahun.

Sumber: