Cody Gakpo Tak Peduli Lionel Messi: Kami Harus Menang dan Tidak Masalah Siapa yang Kami Hadapi

Cody Gakpo Tak Peduli Lionel Messi: Kami Harus Menang dan Tidak Masalah Siapa yang Kami Hadapi

Cody Gakpo -Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Bomber andalan Belanda, Cody Gakpo tak peduli tentang Lionel Messi dan mengatakan: “Kami harus menang dan tidak masalah siapa yang kami hadapi”. 

Penampilan ciamik Cody Gakpo membuatnya menjadi salah satu bintang Piala Dunia Qatar 2022 dan sejauh ini dan dilaporkan menjadi target transfer untuk United, Liverpool, Real Madrid, dan Bayern Munchen.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi pemain kedua dalam sejarah Piala Dunia setelah Alessandro Altobelli dari Italia pada 1986, yang memcetak tiga gol di babak penyisihan grup.

Cody Gakpo gagal mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 3-1 Belanda atas Amerika Serikat di babak 16 besar.

BACA JUGA:Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Prihatin atas Ledakan Bom di Polsek Astana Anyar, Masyarakat Diimbau Tenang

Tetapi penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya itu  mencetak 17 gol dan delapan assist dalam 30 pertandingan musim ini.

Manchester United menjadi yang terdepan mendatangkan Gakpo, ditanya tentang kehilangan kepindahan ke Liga Premier awal tahun ini, bertepatan dengan gagalnya PSV lolos ke Liga Champions, Gakpo mengatakan: "Itu sulit.

"Saya telah belajar banyak dari itu. Lain kali saya akan melakukannya secara berbeda. Saya memikirkan Manchester United sebelumnya, tetapi ketika itu tidak terjadi, saya tidak tahu lagi dan mulai ragu,” jelasnya.

"Kemudian Leeds United datang dan saya bertanya-tanya apakah saya harus pergi ke sana. Sekarang saya akan menunggu semuanya. Saya belum mendengar kabar dari Manchester United, tetapi ketika mereka datang, saya akan memikirkannya," akunya.

BACA JUGA:Pengalaman Louis Van Gaal Kartu Truf Belanda Kalahkan Argentina

Gol Gakpo telah membantu Belanda lolos ke perempat final di Qatar, di mana Argentina menunggu dalam pertandingan yang menggiurkan Sabtu dini hari nanti.

Oranje hanya kalah satu dari sembilan pertemuan mereka dengan Argentina, meskipun hasil imbang terakhir mereka menghasilkan kekalahan adu penalti di semifinal Piala Dunia 2014.

Argentina kembali menemukan jalurnya setelah kemenangan atas Meksiko, Polandia dan Australia sejak menderita kekalahan mengejutkan dari Arab Saudi, dengan Lionel Messi memainkan peran utama.

"Kita seharusnya tidak hanya memikirkan dia," tambah Gakpo tentang Lionel Messi dalam wawancara dengan outlet Belanda NRC. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber