Pesan Vinicius untuk Pele: Brasil Terus Menari Sampai Final

Pesan Vinicius untuk Pele: Brasil Terus Menari Sampai Final

Skuad Brasil memberikan dukungan untuk Pele-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

"Dia adalah referensi teknis. Ini adalah kepemimpinan teknis. Ketika sebuah tim mencari pemain, mereka tahu bahwa mereka memiliki senjata di sana, seseorang yang dapat membuat perbedaan," kata Tite tentang penyerang Paris Saint-Germain itu.

"Setiap orang memiliki karakteristik mencolok mereka sendiri, tetapi Neymar adalah pusatnya, yang memberdayakan yang lain," lanjutnya.

Neymar juga menciptakan dua peluang dan memberi assist kepada Vinicius Junior yang  membuka skor di menit ketujuh, hanya Casemiro dan Raphinha yang menberikan lebih dari 17 umpan dibandingkan Neymar di sepertiga garis musuh.

Asisten Tite, Cesar Sampaio, percaya kembalinya Neymar juga memberikan dorongan mental kepada rekan satu timnya di atas keunggulan teknisnya.

"Neymar pasti memberikan keunggulan kompetitif, dia membuat perbedaan di lapangan," pujinya.

"Dia adalah kekuatan pendorong. Saya akan berputar-putar, berbelit-belit untuk berbicara tentang dia, tetapi singkatnya saya ingin memberi selamat kepada fisio kita atas pekerjaan mereka,” ucapnya.

“Neymar, selain keterampilan teknisnya, dia memotivasi yang lain dan kami sangat senang dia kembali. Dia tampil hebat, dia pulih dan siap untuk tantangan baru,” jelasnya.

"Dia membuat langkah-langkah penting, dan bersamanya kami dapat mencapai potensi penuh kami," aku Sampaio.

Brasil akan bertemu Kroasia yang mengalahkan Jepang 3-1 melalui adu penalti menyusul untuk memperebutkan tiket ke semi final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore