Pesan Vinicius untuk Pele: Brasil Terus Menari Sampai Final

Pesan Vinicius untuk Pele: Brasil Terus Menari Sampai Final

Skuad Brasil memberikan dukungan untuk Pele-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Vinicius Junior mengirimkan pesan untuk Pele yang sedang dirawat di Rumah Sakit dan mengatakan Brasil dapat terus menari hingga final.

Pesan Vinicus untuk Pele, sebagai bentuk dukngan setelah juara Piala Dunia tiga kali menerima perawatan di Sao Paulo, meskipun keluarganya membantah laporan bahwa dia menerima perawatan paliatif.

Di media sosial, legenda Selecao mengonfirmasi bahwa dia akan menonton pertandingan Brasil melawan Korea Selatan dan akan menikmati penampilannya saat Vinicius membuka skor sebelum penalti Neymar membuatnya terpaut satu gol dari rekor pencetak gol sepanjang masa Pele untuk Brasil.

Ditanya pesan apa yang dikirimkan setelah kemenangan tersebut, Vinicius mengatakan kepada Globo Esporte: “Bahwa kami dapat terus menari hingga final.”

BACA JUGA:Pelatih Maroko Minta Dukungan Doa Warga Arab dan Afrika Menghadapi Spanyol

"Dan kirimkan pelukan yang kuat untuk Pele, yang membutuhkan kekuatan. Kemenangan ini untuknya, sehingga dia bisa keluar dari situasi ini,” tambahnya.

"Seiring berjalannya waktu, kami tumbuh dalam kompetisi. Setiap pertandingan yang dilalui kami semakin percaya diri dan terjalin," ujarnya diutip dari Livescore.

"Hari ini kami bermain melawan tim yang memberi ruang, itu sangat rumit bagi lawan. Kami memiliki banyak gerakan dan kepribadian untuk membuat permainan yang hebat," ulas Vinicius.

Sementara itu, Neymar mengaku menangis tiap malam karena takut tak bisa membela Brasil di sisa pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 setelah mengalami cedera di pertandingan pertama.

BACA JUGA:Luis Enrique: Kami Akan Digigit oleh Maroko di Beberapa Momen Pertandingan

Neymar mengatakan semua kerja keras terbayar saat ia pulih dari cedera untuk memainkan peran besar dalam kemenangan 4-1 Brasil atas Korea Selatan dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Superstar Paris Saint-Germain melewatkan dua pertandingan grup terakhir Brasil setelah mengalami cedera pergelangan kaki di pertandingan pembukaan atas Serbia pada tanggal 24 November.

Sekarang, pemain berusia 30 tahun itu dianggap cukup fit dan bermain selama 81 menit dalam pertandingan berat sebelah melawan Korea Selatan.

Neymar mengakui bahwa dia mengkhawatirkan yang terburuk ketika menderita cedera 11 hari yang lalu dan senang sekarang bisa kembali bermain dan mencetak gol lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore