Festival ArtBraga Urban Culture 2022 Manfaatkan 4 Ruang Pamer Hari Ini

Festival ArtBraga Urban Culture 2022 Manfaatkan 4 Ruang Pamer Hari Ini

Ilustrasi seniman Ika Ismurdyahwati gelar pameran tunggal di Rumah Seni Ropih di Jalan Braga Nomor 28 Kota Bandungdari tanggal 21 – 24 November 2022. -suryadi-radartasik.disway.id

BANDUNG, RADARTASIK.COM – Jalan Braga menjadi pusat passion dan seni di Kota Bandung. Di kawasan ini berbagai kegiatan usaha melahirkan ide-ide kreatif yang melahirkan nilai-nilai keindahan lokal maupun global.

Jalan Braga memiliki daya tarik wisata seni di Kota Bandung, namun warga dan komunitas seni tak mengabaikan kondisi sosial di Kota Bandung.

Sebagai respon dari persoalan seni, di kawasan Braga akan menggelar acara ArtBraga Urban Culture 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai hari ini 03 Desember 2022 hingga tanggal 18 Desember nanti.

Festival ArtBraga Urban Culture 2022 merupakan kolaborasi antara para pelaku, komunitas, warga, dan universitas seni di Kota Bandung.

BACA JUGA:Ada Amaris, Fave, Santika, Cordela Suite Rekomendasi Hotel Terbaik di Tasikmalaya

ArtBraga akan ramai dengan penampilan karya seni dari puluhan anak-anak warga Braga, disabilitas, seniman, komunitas, hingga mahasiswa seni.

Rangkaian kegiatan akan dimulai dengan pameran foto di Rumah Seni Ropih. Sementara pembukaan secara resmi dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2022.

Dikutip dari akun Instagram @artbraga.id, ArtBraga Urban Culture 2022 manfaatkan 4 ruang pamer, di antaranya Kimaya Bandung, Rumah Seni Ropih, de Braga by Artotel, dan Gasblock Braga.

Bagi kamu yang ingin berkunjung jangan sampai terlewat! Berikut ini jadwal lengkap ArtBraga 2022:

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Terbaik di Tasikmalaya, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

1. Tanggal 3 Desember 2022

- Spektrum Annual Photo Exhibition 2022 ‘Kehidupan’ at Rumah Seni Ropih as ArtBraga Side Program

2. Tanggal 4 Desember 2022

- Opening ArtBraga 2022: Disability and Children Art Exhibition by Pak Tatang Badru Tamam (Staf Kemensos RI) dan Dr. Ariesa Pandanwangi. At Kimaya Hotel, Braga No. 8 Bandung. Curator by: Dr. Supriatna, M.Sn. dan Dr. Ika Ismurdiyahwati, M.Sn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: