Oliver Bierhoff Bierhoff Ngamuk Jerman Tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022

Oliver Bierhoff Bierhoff Ngamuk Jerman Tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022

Ekspresi pemain Jerman setelah tersingkir dari Piala Dunia -Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.Com - Oliver Bierhoff Bierhoff ngamuk Jerman tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022 dan menyalahkan diri mereka sendiri atas hasil memalukan ini.

Pasukan Hansi Flick mengalahkan Kosta Rika 4-2 dalam pertandingan terakhir Grup E mereka di Stadion Al Bayt, tetapi itu tidak cukup untuk membuat mereka lolos ke babak 16 besar.

Kemenangan mengejutkan Jepang 2-1 atas Spanyol memastikan Samurai Biru finis di puncak dan tim asuhan Luis Enrique mengamankan posisi kedua karena unggul selisih gol dari Jerman.

Kekalahan mengejutkan 2-1 dari Jepang menjadi faktor penentu Jerman tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022 walaupun sempat menahan Spanyol 1-1.

BACA JUGA:Joshua Kimmich: Jerman Tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022, Hari Tersulit dalam Karir Saya

Oliver Bierhoff, direktur pelaksana tim nasional Jerman merasa sangat marah karena dua kali Jerman Jerman tersingkir dari Piala Dunia secara berturut-turut.

"Kami sangat kecewa. Kami juga marah karena kami memiliki banyak hal di tangan kami sendiri di ketiga pertandingan,” aku Oliver Bierhoff.

"Pada akhirnya, sepak bola adalah permainan sederhana. Anda harus mencetak banyak gol dan kebobolan sesedikit mungkin, yang tidak berhasil kami lakukan,” jelasnya.

"Kami bisa memberi lebih banyak tekanan pada Spanyol malam ini jika kami mengambil peluang kami dan mencetak lebih banyak gol. Tren beberapa tahun terakhir adalah kami membuang permainan yang kami kendalikan," ulasnya.

BACA JUGA:Berapa Tarif Tol Cileunyi-Jatinangor Sumedang? Ini Daftar Tarif Tol Cisumdawu, Cek di Sini

Jepang akan menghadapi Kroasia untuk memperebutkan tempat di perempat final Senin depan, dengan Spanyol menghadapi Maroko 24 jam kemudian.

Sedangkan Joshua Kimmich menggambarkan Jerman tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022 menjadi hari tersulit dalam karirnya, saat Jepang dan Spanyol maju keb babak 16 besar dari Grup E.

Jerman memulai pertandingan terakhir mereka melawan Kosta Rika dengan mengetahui kemenangan kemungkinan akan membawa mereka ke babak 16 besar jika Jepang gagal mengalahkan Spanyol.

Anak asuh Hansi Flick membuka harapan dengan kemenangan 4-2, sebelum mengetahui Jerman tersingkir dari Piala Dunia karena Spanyol kalah 2-1 dari Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore