Bruno Fernandes Tidak Tertarik Membahas Cristiano Ronaldo Setelah Cetak Gol Kemenangan Portugal Atas Uruguay

Bruno Fernandes Tidak Tertarik Membahas Cristiano Ronaldo Setelah Cetak Gol Kemenangan Portugal Atas Uruguay

Pemain Portugal melakukan selebrasi kemenangan 2-0 lawan Uruguay - Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

Catatan ini mencapai prestasi tersebut sebelumnya pada tahun 1966 dan tahun 2006 saat ortugal melaju ke babak semifinal.

Pelatih Portugal mengapresiasi pemainnya setelah kemenangan lawan Uruguay, dia juga mengungkapkan Nuno Mendes akan “dinilai dalam "24 jam" setelah terlihat pincang di babak pertama.

"Semua tim kami memiliki kinerja yang hebat, pertandingan itu sulit, lawan kami sulit. Di babak kedua, kami berhasil bermain seperti biasa, meskipun faktanya para pemain Uruguay bermain sangat baik,” tutur Fernando Santos.

“Para pemain kami merespons dan kami berhasil menang dengan permainan yang adil. Kami memiliki perasaan puas karena kami dapat melangkah ke tahap berikutnya,” tambahnya.

"Dua kemenangan persis apa yang saya inginkan untuk tim saya. Seperti yang saya katakan di Portugal, tim kami sangat bersatu, kami memiliki pembentukan tim yang sangat baik, dan sekarang kami diberi jawaban atas apa yang diminta dari kami,” terangnya.

“Masih ada pertandingan yang akan dimainkan, kami harus berhati-hati . Kami memang ingin menjadi yang pertama di Grup H, tetapi kami belum menjadi yang pertama, kami perlu terus meningkatkan taktik kami," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore