Cristiano Ronaldo: Saya Ingin Menjadi Orang yang Kalahkan Lionel Messi di Piala Dunia Qatar 2022

Cristiano Ronaldo: Saya Ingin Menjadi Orang yang Kalahkan Lionel Messi di Piala Dunia Qatar 2022

Cristiano Ronaldo--twitter Cristiano Ronaldo

"Kami melakukan skakmat dalam hidup, bukan hanya dalam catur. Saya ingin menjadi orang yang menskakmat Messi . Mari kita lihat. Itu akan menyenangkan. Karena itu terjadi dalam permainan catur, dalam sepak bola akan lebih dari itu," harapnya.

Ronaldo juga menjelaskan tentang iklan yang baru saja ditayangkan, yang menampilkan mereka berdua.

Itu adalah iklan yang ingin saya lakukan, iklan yang sudah lama saya cari, itu adalah sumber kebanggaan," jelasnya.

Cristiano Ronaldo sekali lagi menegaskan dia tidak punya masalah dengan rekan satu timnya dan tidak mempermasalahkan komentar Iker Casillas baru-baru ini tentang dia.

“Iker dan saya memiliki hubungan yang hebat," terangnya.

"Kami bermain bersama dan memenangkan pekerjaan. Kami tahu cara kerjanya di media, apa yang dikatakan seringkali untuk relevansi. Saya setuju dengannya dan saya berharap untuk membuktikannya sekali lagi,” akunya.

“Motivasi saya adalah hari demi hari dan untuk keluar ke jalan dan melihat kegembiraan anak-anak ketika mereka melihat saya. Fase pra-turnamen ini selalu menimbulkan kontroversi, tetapi hubungan saya dengan dia sangat baik,” ujar Cristiano Ronaldo.

"Segala sesuatu tentang Cristiano selalu menimbulkan perdebatan. Tapi saya tegaskan: hubungan saya dengan seluruh tim sangat baik, dengan Bruno, dengan Cancelo, dengan Joao Felix. Dan saya mengambil kesempatan ini, jangan tanya pemain tentang Cristiano. Tanyakan tentang mereka dan Portugal," tegasnya.

Skuad Portugal di Piala Dunia Qatar 2022

Kiper: Diogo Costa (Porto), Jose Sa (Wolves), Rui Patricio (Roma)

Bek: Diogo Dalot (Manchester United), Joao Cancelo (Manchester City), Danilo Pereira (Paris Saint-Germain), Pepe (Porto), Ruben Dias (Manchester City), Antonio Silva (Benfica), Nuno Mendes (Paris Saint-Germain ), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund)

Gelandang: Joao Palhinha (Fulham), Ruben Neves (Wolves), Bernardo Silva (Manchester City), Bruno Fernandes (Manchester United), Joao Mario (Benfica), Matheus Nunes (Wolves), Otavio Monteiro (Porto), Vitinha (Paris Saint -Germain), William Carvalho (Real Betis)

Penyerang: Andre Silva (RB Leipzig), Cristiano Ronaldo (Manchester United), Goncalo Ramos (Benfica), Joao Felix (Atletico Madrid), Rafael Leao (AC Milan), Ricardo Horta (Braga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca