Cristiano Ronaldo: Saya Ingin Menjadi Orang yang Kalahkan Lionel Messi di Piala Dunia Qatar 2022

Cristiano Ronaldo: Saya Ingin Menjadi Orang yang Kalahkan Lionel Messi di Piala Dunia Qatar 2022

Cristiano Ronaldo--twitter Cristiano Ronaldo

RADARTASIK.COM - Cristiano Ronaldo mengatakan ‘saya ingin menjadi orang yang kalahkan Lionel Messi’ saat berbicara diluar jadwal pada konferensi pers.

Cristiano Ronaldo mungkin menjadi salah satu bintang terbesar di Piala Dunia 2022 di Qatar, tetapi kapten Portugal itu menjadi berita utama karena aksinya di luar lapangan dalam beberapa pekan terakhir.

Striker itu mengambil bagian dalam wawancara eksplosif dengan jurnalis Inggris Piers Morgan, ia mengkritik keras Manchester United dan banyak yang percaya dia telah memutuskan hubungan dengan klub untuk selamanya.

Salah satu dampak dari wawancara tersebut diduga mengakibatkan keretakan dengan Bruno Fernandes. Cristiano Ronaldo lalu tampil di luar jadwal pada konferensi pers Portugal untuk menjernihkan suasana.

BACA JUGA:Penting! Cara Buat Konstruksi Bangunan Tahan Gempa, Bercermin dari Musibah Gempa Cianjur

"Waktu selalu waktu," kata Ronaldo dikutip dari Marca.

"Terkadang Anda menulis kebenaran, terkadang Anda menulis kebohongan. Saya tidak perlu khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain. Saya berbicara ketika saya mau,” ucapnya.

"Semua orang tahu siapa saya, apa yang saya yakini. Saya berbicara kapan pun saya mau, saya kebal peluru," ungkapnya menanggapi kritikan terhadapnya.

Setelah berada di bangku cadangan untuk sebagian besar musim, performa Cristiano Ronaldo dianggap akan menurun di Piala Dunia Qatar 2022 kali ini, namun sang striker mengatakan tidak ada masalah seperti itu.

BACA JUGA: Elma Studio Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Sound Engine, Cek Kualifikasinya Siapa Tahu Kamu Cocok

"Saya sudah pulih, saya merasa siap memulai Piala Dunia dengan cara terbaik dan mencapai tujuan," lanjut Cristiano Ronaldo.

"Kenangan saya bagus dan yang lain tidak begitu bagus, tapi seperti semua hal dalam hidup. Piala Dunia adalah sesuatu yang berbeda. Dunia berhenti. Semua orang ingin melihat Anda bermain dan berbicara tentang kompetisi," ungkapnya.

Ronaldo juga menyatakan ingin mengalahkan Lionel Messi di lapangan permainan setelah menang dalam pertandingan catur persahabatan.

"Ini akan menjadi Piala Dunia kelima saya, saya fokus dan sangat percaya diri bahwa saya akan melakukannya dengan baik," tutur Cristiano Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca