Intip Yuk Trend Baju Idul Fitri 2023, Family Set Masih Jadi Pilihan

Intip Yuk Trend Baju Idul Fitri 2023, Family Set Masih Jadi Pilihan

Family Set produk Amily Hijab yang dilaunching beberapa waktu lalu dan menjadi trend baju Idul Fitri 2023 -Foto:dokradartasik.disway.id/dokamilyhijab-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Idul Fitri 2023 tinggal menghitung bulan lho, tidak ada salahnya dari sekarang kita mulai intip nih, trend baju Idul Fitrri 2023 nanti seperti apa ya? Sejumlah brand ternama di tanah air maupun brand lokal sudah mulai launching untuk trend baju Idul Fitri 2023. Salah satu brand ternama di Tasikmalaya adalah Amily Hijab. Beberpa waktu lalu, brand ini melaunching, untuk baju Idul Fitri 2023.

Chief Executive Officer (CEO) Amily Hijab, Ilham Mauluddin trend baju Idul Fitri 2023, masih seputar family set. Seperti koleksi terbaru dari Amily Hijab mengusung tema Kejayaan Islam.

Namanya Al-Hambra diambil dari nama istana yang terletak di Granada - Spanyol yang menjadi saksi bisu kejayaan dan kehancuran imperium Islam. Istana Al Hambra adalah pusat kekuasaan Dinasti Bani Ahmar yang merupakan dinasti Islam terakhir di Andalusia, da salah satu tokoh sahabat Rosulullah yang berjuang di Spayol tersebut adalah Thorik Bin Ziyad. 

“Dari sanalah lahir inspirasi sarimbit Al Hambra Series untuk Family Set AMILY 2023. Dimana kita ingin mengajak keluarga muslim Indonesia, mengenal aktor-aktor peradaban Islam lebih dalam, mengetahui bagaimana heroiknya para sahabat Rosulullah para pejuang islam dalam mengsyi’arkan Islam, agar anak-anak kita terinspirasi, terdorong dan termotivasi untuk menjadi penerus peradaban Islam selajutnya,” terang Ilham. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di Yo! Holiday Tours, Ada Dua Posisi dengan Syarat Minimal Lulusan S1

Dia berharap Sarimbit atau Family Set Al Hambra ini, selain menjadi busana syar’i pilihan keluarga muslim Indonesia juga menjadi jiwa bagi generasi muslim, dimana pesona Al Hambra bisa menyatukan hati keluarga.

Meskipun Islam tak lagi bersinar di bumi Andalusia, tapi semangat dan sejarah kejayaannya akan tetap tumbuh di dalam hati.

Manager RnD Amily Hijab, Najmi Nurul Haq atau yang akrab disapa Ami menuturkan Sarimbit atau family Set Al Hambra terbuat dari kain Premium Silk Print yang memiliki karakteristik adem, lembut dan ringan membuat nyaman dipakai sepanjang hari. Looknya yang shiny namun tidak terlalu mencolok serta motif ornamen seni kaligrafi islam dan bunga lily, membuat penampilan terlihat lebih mewah dan elegan.

“Family Set Al Hambra memiliki desain motif special by Amily, motifnya mewah dan elegan, jadi sangat cocok mejadi koleksi hari Raya Idul Fitri 2023. Family set Al Hambra ini tersedia Dress mom, Koko dewasa, Koko anak dan Dress kids. Spesial untuk dress mom, dikombinasikan dengan kain Ceruti Baby Doll HQ dan Akses ruffle diagonal di bagian depan membuat #amilymate dan sikecil terlihat lebih jenjang, ramping dan menciptakan siluet yang indah,” terang Ami.

BACA JUGA:Yuk Cicipi Ayam Goreng Khas Pongpok Landak, Salah Satu Menu Rumah Makan Terkenal di Tasikmalaya 

Selain itu lanjutnya, Dress Mom juga Busui Friendly dan Wudhu Friendly dimana pada bagian tangan dikombinasikan dengan kancing yang bisa dengan mudah dibuka saat akan berwudhu.

Sedangkan untuk Koko dewasa dan anak terbuat dari kain Glist Cotton yang memiliki karakteristik lembut, adem, menyerap keringat dan tidak mudah kusut membuat nyaman dipakai selama hari raya. Ditambah aksen silky motif pada bagian dada sebelah kanan membuat penampilan terlihat simple dan stylish. 

“Dengan pola slimfit, membuat penampilan lebih gagah dan percaya diri. Khusus untuk Koko Dewasa, terdapat pilihan lengan panjang, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan,” ujarnya.

Family Set Al Hambra Tersedia 4 warna Bloom, Pine, Fog, Punch. Sarimbit Al Hambra juga di lengkapi dengan khimar Syar’i yang dibuat dari kain Babydoll HQ 2 layer dengan model pashmina instant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: