Hore, Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar: Malam Ini Qatar vs EKuador, Besok Belanda Lawan Senegal

Hore, Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar: Malam Ini Qatar vs EKuador, Besok Belanda Lawan Senegal

Berpeluang ditinggal sang kapten, ini dia pengganti jenderal lapangan Liverpool.-Tangkapan Layar Instagram Virgil van Dijk-

RADARTASIK.COM – Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar dibuka dengan laga Qatar vs EKuador, besok Belanda akan melawan Senegal.

Prediksi Piala Dunia Qatar 2022, Belanda akan lolos dari babak penyisihan Grup A dengan mudah, Oranje tampaknya akan menjadi tim yang tangguh untuk ditembus di Piala Dunia musim dingin ini.

Kembalinya Virgil Van Dijk yang melewatkan Euro 2020 tahun lalu membuat Belanda kokoh di belakang dan makin tajam di depan bersama Mempis Depay dan Cody Gakpo.

Virgil Van Dijk harus menunggu hingga usia 31 tahun untuk tampil di turnamen besar setelah Belanda tidak tampil di Euro 2016 dan Piala Dunia 2018 di Rusia,.

BACA JUGA:Prediksi Qatar vs Ekuador: Saatnya Tuan Rumah Cetak Sejarah

Namun, ia merasa menunggu akan membuat pengalamannya di Piala Dunia Qatar 2022 lebih istimewa.

"Saya sangat senang bermain melawan pemain terbaik di dunia sepak bola, memimpin negara saya dan mewakili negara saya dengan cara terbaik,” katanya.

"Bagi saya, itu adalah mimpi masa kecil. Saya sekarang berusia 31 tahun tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa saya akan sangat menikmati ini,” lanjutnyanya. 

“Mungkin ini adalah waktu yang lebih baik bagi saya untuk pergi ke sana karena saya telah berpengalaman dan juga kami memiliki grup yang hebat, jadi saya sangat bersemangat tentang itu," tegasnya. 

BACA JUGA:Felix Sanchez Akan Jadikan Laga Lawan Ekuador untuk Menutup Mulut Para Pengkritik Qatar

Babak penysihan dimulai dengan Qatar vs Ekuador malam ini pukul 23.00 WIB, sedangkan partai final partai final

Akan berlangsung hari Minggu, tanggal 18 Desember.

Pertandingan perebutan tempat ketiga akan diadakan di Stadion Internasional Khalifa di Al Rayyan pada hari Sabtu, 17 Desember.

Tidak seperti di Euro 2020, dalam babak penyisihan grup hanya ada dua tim lolos dari delapan grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber