Felix Sanchez Akan Jadikan Laga Lawan Ekuador untuk Menutup Mulut Para Pengkritik Qatar

Felix Sanchez Akan Jadikan Laga Lawan Ekuador untuk Menutup Mulut Para Pengkritik Qatar

Felix Sanchez -Tangkapan Layar Instagram QFA-

RADARTASIK.COM - Pelatih Qatar, Felix Sanchez berjanji akan jadikan laga lawan Ekuador untuk menutup mulut para pengkritik Qatar.

Felix Sanchez berusaha untuk memastikan Timnas Qatar untuk fokus pada sepak bola di tengah keritikan menjelang pertandingan pembuka melawan Ekuador.

Tetapi pelatih Qatar itu juga realistis tentang ambisi timnya di Piala Dunia pertama mereka, mengingat Ekuador jelas menjadi favorit dan persaingan di Grup A mungkin akan menggagalkan ambis tuan rumah untuk lolos ke babak 16 besar.

Saat ditanya soal kematian para pekerja migran, Felix Sanchez merasa tudingan itu sangat tidak adil.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 di Qatar: Dari Babak Penyisihan Hingga Partai Final

"Banyak yang telah dikatakan tentang ini, beberapa informasi yang salah, menurut saya. Beberapa komentar tidak sepenuhnya adil, menurut pendapat saya,” kata Felix Sanchez dikutip dari Livescore.

“Jelas hilangnya nyawa manusia dalam jam kerja adalah tragedi terbesar yang bisa kami tanggung, baik di sini di Qatar atau di mana pun di dunia,” lanjutnya.

"Kami hanya berharap Piala Dunia ini dapat memberi manfaat bagi kondisi grup ini, tidak hanya di Qatar tetapi di mana pun di dunia," ucapnya.

Ditanya apakah kontroversi telah mengalihkan focus Qatar di Piala Dunia pertama mereka?

BACA JUGA:Prediksi Qatar vs Ekuador: Saatnya Tuan Rumah Cetak Sejarah

"Saya pikir hal terbaik yang dapat terjadi pada tim dan pesepakbola adalah tetap tenang, hindari segala jenis rumor dan kebisingan di sekitar Anda dari sudut pandang sepak bola,” jelasnya.

“Jelas kami tidak suka orang-orang mengkritik negara kami, tetapi dalam hal sepak bola kami berhasil membuat persiapan yang bagus untuk Piala Dunia,” ungkapnya.

"Kami tetap tenang. Kami dalam performa bagus. Semua pemain datang ke sini dengan motivasi tertinggi untuk besok. Kami akan berusaha memberikan performa bagus dan kompetitif,” tutur Felix Sanchez.

"Kita harus realistis terhadap berbagai kemungkinan, tetapi kita harus melakukannya dengan baik," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore