Muhammad Yusuf Purna Tugas, dari Bale Kota Diarak Ratusan Massa Keliling Kota Tasik Menuju Rumah

Muhammad Yusuf Purna Tugas, dari Bale Kota Diarak Ratusan Massa Keliling Kota Tasik Menuju Rumah

Muhammad Yusuf saat diarak keliling Kota Tasik dari Bale Kota, Senin 14 November 2022.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Muhammad Yusuf, hari ini Senin 14 November 2022, resmi mengakhiri masa jabatannya sebagai Wali Kota Tasikmalaya

Yusuf tadi pagi sempat masuk ke ruangannya untuk mengecek apakah ada barang-barangnya yang tertinggal. Sebab, Minggu 13 November 2022 malam, Yusuf telah berkemas.

Saat tiba di ruang tunggu Bale Kota, Yusuf sudah disambut ratusan massa yang menaiki berbagai kendaraan. Para ASN Pemkot juga kembali menyalaminya.

Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya ini langsung dibawa massa menaiki mobil jeep terbuka. Kemudian diaraknya keliling wilayah perkotaan. Yusuf pun menyapa warga sambil melambaikan tangan.

BACA JUGA:Polisi Dalami Video Viral Siswi Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual di Mobil Elf Jalan Raya Salawu

Massa gabungan dari rekan-rekan Yusuf, komunitas dan lain sebagainya keliling Kota Tasik melalui jalur Letnan Harun, Djuanda, SL Tobing, HZ Mustofa, Tentapel, Otista, Dokar, Martadinata tiba di Jalan Ibrahim Adji masuk rumahnya, Perum Garunggang.

"Saya sangat bersyukur siang ini atas inisatif teman-teman sendiri diajak keliling Kota Tasik. Saya akan mengakhiri tugas siang ini dan jam 14.00 WIB akan dilantik penjabat Wali Kota Tasikmalaya untuk periode selanjutnya," paparnya saat tiba di rumahnya.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih atas inisiatif teman-teman mengantarkan saya dari kantor ke rumah, walaupun saya tak menyiapkan segala sesuatu," sambungnya.

Sebab, jam 10.30 WIB, Yusuf harus berangkat siang ini ke Bandung untuk mengikuti upacara pelantikan Pj Wali Kota di Gedung Sate. Usai berganti pakaian, sebelum berangkat ke Bandung, Yusuf pun berucap kembali.

BACA JUGA:250 Tenaga Kesehatan Teladan Kunjungi Bio Farma , IndoVac Dijadikan Vaksin Booster

"Mudah-mudahan apa yang sudah sampaikan bapak dan ibu kepada kami saat mengantarkan saya dari Bale Kota sampai ke rumah, menjadi amal saleh di hadapan Allah Subhanahuwata'ala. Semua mendapatkan kabarokahan dari Allah," tambahnya.

Yusuf berharap kebersamaan yang terjalin saat ini akan terus berlanjut. Tak lupa, Yusuf mengucapkan permohonan maaf, karena belum bisa mewujudkan semua aspirasi masyarakat Kota Tasik.

"Sekali lagi saya mohon maaf, mungkin ada aspirasinya yang belum bisa seluruhnya terakomodir. Oleh sebab itu saya mohon maaf sebesar-besarnya karena memang dengan keterbatasan kami di Pemkot belum bisa menyalurkan dan mewujudkan apa yang jadi aspirasinya," jelasnya.

Mudah-mudahan, tukas Yusuf, nanti bisa bertemu lagi tahun depan. Sebab, dia sudah bersepakat dengan para pengurus dari DPD Golkar bahwa akan maju kembali di Pilwalkot 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: