Jurgen Klopp Tegaskan Komitmennya untuk Liverpool, Setelah Pemilik Ingin Menjual Klub

Jurgen Klopp Tegaskan Komitmennya untuk Liverpool, Setelah Pemilik Ingin Menjual Klub

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp-Foto: Liverpool FC-Disway.id-

RADARTASIK.COM - Jurgen Klopp tegaskan komitmennya untuk Liverpool, setelah terdengar kabar Fenway Sports Group (FSG) selaku pemilik ingin menjual klub.

Liverpool mengalahkan Derby County melalui adu penalti setelah 90 menit tanpa gol untuk mencapai putaran keempat Piala EFL.

Tetapi lebih banyak pertanyaan Fenway Sports Group (FSG) selaku pemilik ingin menjual klub di awal minggu.

Sebelumnya, The Athletic melaporkan FSG "mengundang penawaran" untuk menjual klub, tetapi perusahaan yang berbasis di Boston kemudian mengklarifikasi bahwa mereka bersedia untuk "mempertimbangkan pemegang saham baru" sambil tetap "berkomitmen penuh" ke Liverpool.

BACA JUGA:WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Bernama Komunitas, Bisa Gabungkan 50 Grup dengan Jumlah Anggota 5.000 Orang

Ketika ditanya apakah penjualan potensial dapat mempengaruhi posisi manajerialnya, Jurge Klopp tegaskan komitmennya untuk Liverpool.

"Bagi saya itu tidak berarti apa-apa. Apa pun yang terjadi, saya sangat suka bagaimana kami bekerja sama dengan pemilik kami, tetapi jika itu akan berubah, saya berkomitmen pada klub,” kata Jurgen Klopp dikutip dari The Sun.

"Kami bekerja sangat dekat dengan FSG. Itu adalah hubungan yang hebat sampai sekarang dan itu tidak akan berubah dan apa pun yang terjadi akan kami lihat dan kami akan menghadapinya," jelasnya.

Jurgen Klopp juga menerangkan dtengah kabar pemilik ingin menjual klub tidak akan berpengaruh terhadap Liverpool.

BACA JUGA:Menikmati Massimo Es Krim yang Tidak Ada Duanya di Bali

"Tidak ada pengaruh sama sekali. Para pemain tidak bertanya kepada saya tetapi jika para pemain ingin bertanya kepada saya, saya dapat memberi tahu mereka semuanya," tuturnya.

Klopp juga memuji penampilan kiper cadangan Liverpool, Caoimhin Kelleher setelah melakukan tiga penyelamatan adu penalt saat mengalahkan Derby di Anfield.

"Kami tidak pernah menahannya, dia luar biasa, benar-benar luar biasa. Itu adalah tiga penalti yang sangat bagus, semuanya mengarah ke sepak pojok. Dia tetap menyelamatkan mereka,” puji Jurgen Klopp.

“Dia kembali dari liburan dan cedera, butuh waktu lama untuk membuatnya kembali berlatih dan kembali ke kecepatan. Tapi jelas dia sudah siap sekarang,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun