Menikmati Massimo Es Krim yang Tidak Ada Duanya di Bali

Menikmati Massimo Es Krim yang Tidak Ada Duanya di Bali

Ilustrasi es krim Massimo kuliner di Bali yang jangan dilewatkan.-Foto:tangkapanlayar/GenPi.Co-

RADARTASIK.COM - Massimo es krim yang tidak ada duanya di Bali. Dalam satu hari bisa dua kali bertemu gerai yang sama dan dua-duanya sama-sama ramai, tentu saja mengundang rasa penasaran.

Dikutip dari GenPi.Co, ternyata Massimo adalah gerai gelato, es krim ala Italia, yang populer sekali di Bali, pelanggannya bukan hanya warga lokal, namun juga para ekspatriat yang banyak bermukim di wilayah Sanur dan para turis, baik nusantara apalagi mancanegara.

Gelato Massimo adalah kuliner internasional yang telah melekat dengan Bali, kalau ke Bali, wajib mencicipi gelato Massimo. Rasa yang disajikan pun banyak, ada cokelat, kopi, teh hijau, sampai karamel. Ada pula rasa rempah Indonesia dan gelato rasa kacang khas Italia, pistachio.

Gelato ini adalah hasil karya seorang Chef asal Italia, Massimo Sacco dan dibuat menggunakan bahan-bahan asli dan alami, saat kami mencoba gelato kopi, kami bahkan mendapatkan sebuah biji kopi dalam gelato kami.

BACA JUGA:Nasi Telang Warna Birunya Bikin Menggugah Selera Makan

Gelato di Massimo memiliki tekstur yang padat, namun lembut, dan tidak membuat enek. Gelato sendiri sedikit berbeda dari es krim, gelato dibuat tanpa campuran telur ayam dan lebih banyak menggunakan susu murni. Itu yang membuat gelato lebih padat dan halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: