Penyerang Torino Masuk Buku Sejarah Pemain yang Mengalami Cedera Tercepat dalam Pertandingan Sepak Bola Profes

Penyerang Torino Masuk Buku Sejarah Pemain yang Mengalami Cedera Tercepat dalam Pertandingan Sepak Bola Profes

Pietro Pellegri-Tangkapan Layar Instagram Pietro Pellegri-

RADARTASIK.COM - Pietro Pellegri, penyerang Torino masuk buku sejarah pemain yang mengalami cedera tercepat dalam pertandingan sepak bola professional, menurut laporan Tuttosport. 

Rekor sebelumnya dipegang oleh mantan pemain Santiago Wanderers, Marco Medeli, yang mengalami cedera otot hanya tiga detik dalam pertandingan melawan Universidad de Conception tujuh tahun lalu. 

Seperti yang dirinci oleh Tuttosport, penyerang Torino itu masuk buku sejarah pemain yang mengalami cedera tercepat dalam pertandingan sepak bola professional setelah mengalami cedera pergelangan kaki hanya 2,3 detik setelah kick off.

Cedera Pietro Pellegri terjadi dalam pertandingan Torino melawan Bologna pada akhir pekan, menjadikannya cedera tercepat yang pernah terjadi dalam pertandingan sepak bola profesional.

BACA JUGA:5 Kebutuhan Dasar Manusia yang Perlu Kita Gali dari Setiap Peserta Didik

BACA JUGA:Lagi, 4 Obat Sirup Ditarik dari Pasaran Karena Mengandung Etilen Glikol

Pemain berusia 21 tahun itu mencoba untuk mendapatkan perawatan dan tertatih-tatih kembali ke lapangan, tetapi terpaksa keluar setelah beberapa menit. 

Pietro Pellegri yang berusia 21 tahun itu pernah menjadi pemain muda yang sangat berbakat, mendapat banyak pujian setelah melakukan debut Serie A untuk Genoa pada usia 15 tahun.

Ia mencetak tiga gol untuk klub saat berusia 16 tahun. Pellegri kemudian melakukan transfer €20.9m ke Monaco pada Januari 2018.

Tetapi karirnya sejak itu tenggelam oleh cedera, yang sangat membatasi perkembangannya selama beberapa tahun terakhir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia