Ditahan Imbang Cremonese, Stefano Pioli: AC Milan Tampil di Bawah Standar

Ditahan Imbang Cremonese, Stefano Pioli: AC Milan Tampil di Bawah Standar

Stefano Pioli--Twitter

“Kami mengharapkan Cremonese melakukan ini, karena kami melihat bahwa pada awal musim mereka lebih agresif dalam bertahan, tetapi ketika mereka bermain lebih ke dalam, kami perlu membawa bola ke mereka,” tuturnya. 

“Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, terutama di babak pertama, tetapi ketika Anda tidak memecahkan kebuntuan, pertandingan ini menjadi lebih rumit seiring berjalannya waktu,” sesal Stefano Pioli.

“Kami tidak menciptakan peluang atau solusi yang cukup untuk membukanya.”

Ketika ditanya tentang Charles De Ketelaere yang tampil mengecewakan, Pioli bereaksi dengan jengkel.

“Saya mengerti media fokus pada berapa banyak dia dibayar, tetapi semua orang malam ini seharusnya melakukan lebih baik, termasuk saya sendiri. Kami bisa memainkan sepak bola yang lebih baik, dengan lebih banyak kecepatan, lebih banyak kualitas, dan lebih banyak peluang,” tegasnya.

Akhir pekan ini akan menjadi pertandingan terakhir Serie A tahun 2022 dan AC Milan akan menghadapi Fiorentina sebelum jeda untuk Piala Dunia.

“Kami tentu tidak menyukai situasi ini, tetapi kami memiliki peluang untuk menang pada hari Minggu dan kemudian ada libur panjang di depan kami. Kami mengucapkan selamat kepada Napoli atas rekor mereka, tetapi kami bisa berbuat lebih banyak,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia