Xiaomi Bakal Luncurkan Redmi Pad di Indonesia pada 17 November 2022, Ini Spesifikasi dan Keunggulannya

Xiaomi Bakal Luncurkan Redmi Pad di Indonesia pada 17 November 2022, Ini Spesifikasi dan Keunggulannya

Xiaomi bakal meluncurkan Redmi p[ada 17 November 2022 yang diklaim memiliki banyak keunggulan dibanding pesaingnya. foto: dok Xiaomi--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Produsen elektronik asal China, Xiaomi bakal luncurkan Redmi Pad Indonesia pada 17 November 2022 atau Kamis pekan depan. 

Tablet yang masuk di kategori entry level itu melengkapi pilihan pengguna yang menginginkan perangkat dengan layar besar guna digunakan untuk menonton steaming, bermain game, mengedit dokumen, virtual meeting, bahkan kegiatan belajar mengajar secara virtual. 

“Redmi Pad ini merupakan wujud dari komitmen Xiaomi untuk terus menghadirkan inovasi teknologi yang berhak untuk diakses semua lapisan masyarakat," ungkap Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia dalam siaran persnya akhir pekan kemarin. 

Keunggulan dari tablet Redmi Pad ini dibandingkan tablet sejenis terdapat dari layar luas untuk menampilkan konten lebih besar dan detail. Kendati demikian tablet tersebut lebih ringkas dan ringan jika dibandingkan laptop konvensional. 

BACA JUGA: Ponsel Lipat Oppo Find N2 Dikabarkan Meluncur Desember, Ini Bocoran Spesifikasinya

BACA JUGA: Air Laut Naik Tinggi Saat Gerhana Bulan Total Hari Ini, Waspada!

Redmi Pad yang hadir dengan layar 10,61 inch dan beresolusi 2K dan refresh rate 90Hz itu memberikan pengalaman browsing, scrolling dan berselancar internet yang lebih smooth. 

Menariknya tablet itu sudah tersertifikasi low light dari TUV Rheinland, dan menjadi perangkat tablet pertama di dunia yang menerima sertifikasi SGS Low Visual Fatigue, sehingga membuatnya nyaman dan aman di mata ketika digunakan dalam waktu yang cukup lama ataupun kondisi cahaya redup. 

Didukungan prosesor terbaik di kelas mid-range, yaitu MediaTek Helio G99 membuat Redmi Pad powerful untuk bermain game atau editing konten multimedia yang ingin diunggah ke berbagai platform media sosial.

Perangkat ini akan menjalankan sistem Android 12 dan MIUI 13 untuk sistem operasinya dengan dukungan pembaruan perangkat lunak selama tiga tahun dan dua pembaruan versi Android.

BACA JUGA: Akhir Pekan Ini Digelar Rakor Korpri Sambil Konsolidasi dan Refreshing ASN Pemkot Tasikmalaya di Pangandaran

BACA JUGA: Order Open BO Tapi Tidak Mampu Bayar, Seorang ABG di Cirebon Didamprat

Diperkuat dengan baterai berkapasitas 8.000 MAh, Redmi Pad juga ideal untuk dijadikan perangkat andal untuk kegiatan belajar mengajar maupun bekerja. 

Dilengkapi dengan quad speaker yang sudah mengadopsi teknologi audio Dolby Atmos, Redmi Pad mampu menghadirkan kualitas suara yang imersif.  Oleh karena itu juga tablet asal China itu cocok untuk mengakses berbagai hiburan bagi seluruh anggota keluarga, baik orang dewasa maupun anak-anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com