Ponsel Lipat Oppo Find N2 Dikabarkan Meluncur Desember, Ini Bocoran Spesifikasinya

Ponsel Lipat Oppo Find N2 Dikabarkan Meluncur Desember, Ini Bocoran Spesifikasinya

Ilustrasi Ponsel lipat Oppo Find N2 yang dikabarkan bakal meluncur Desember mendatang. Foto: Instagram/Aryo Meidianto --

CHINA,RADARTASIK.COM  - Produsen ponsel asal China, Oppo dikabarkan akan meluncurkan ponsel lipat Oppo Find N2 pada Desember 2022 mendatang. 

Kabar ponsel lipat Oppo Meluncur Desember nanti tersebut terungkap pertama kali oleh pembocor Digital Chat Station. Dalam bocorannya Digital Chat Station mengungkapkan beberapa spesifikasi penting dari ponsel lipat Oppo itu, mulai dari sistem operasi hingga konfigurasi RAM serta memori internalnya. 

Diperkirakan model dari ponsel lipat Oppo tersebut berupa clamshell. Artinya, ponsel lipat merek China itu akan menjadi saingan dari Samsung Galaxy Z Flip4 maupun Motorolla RAZR 2022.

Disebutkan ponsel clamshell Oppo itu memiliki layar 6,8 inci di bagian dalamnya, sedangkan ketika dilipat akan berukuran 3,26 inci. Sedangkan untuk kedua layar tersebut akan menggunakan panel layar OLED. 

BACA JUGA: Daftar Lengkap Harga BBM Terbaru Per 8 November 2022 di Seluruh Indonesia, Harga BBM Ada yang Turun dan Naik

BACA JUGA: Akhir Pekan Ini Digelar Rakor Korpri Sambil Konsolidasi dan Refreshing ASN Pemkot Tasikmalaya di Pangandaran

Dikutip dari GSM Arena, Senin, 7 November 2022, dari segi sistem operasi ponsel Oppo Find N2 akan berjalan menggunakan sistem original Oppo, yaitu Color OS 13. 

Ponsel itu juga dikabarkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, yang dipadu dengan konfigurasi RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. 

Kemudian dari segi layar, ponsel lipat Oppo itu juga akan memiliki refresh rate tinggi 120 Hz.

Adapun untuk spesifikasi kamera, Oppo menambahkan chipset tambahan, yaitu MariSilicon X NPU, diklaim dapat meningkatan pengalaman membuat konten visual, baik itu foto maupun video.

BACA JUGA: Donor Darah Menjadi Gaya Hidup, Sehat untuk Diri Sendiri dan Orang Lain

BACA JUGA: Resep Telur Sandwich Salad ala Lemona Bakery, Ide Simpel untuk Sarapan

Untuk kameranya Oppo mengandalkan sensor kamera besutan Sony.  Seperti untuk kamera depannya yang memiliki resolusi 32 MP mengandalkan sensor Sony IMX709. 

Sedangkan untuk kamera utama 50 MP bersensor Sony IMX766. Sementara untuk kamera ultrawide seukuran 8MP dengan sensor Sony IMX355. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn/antara