Tite Coret Firmino dari Daftar Skuad Brasil untuk Piala Dunia Qatar 2022, Kenapa?

Tite Coret Firmino dari Daftar Skuad Brasil untuk Piala Dunia Qatar 2022, Kenapa?

Pelatih Brasil, Tite -Foto: Instagram Timnas Brasil-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Ada kejutan dari Tite yang coret penyerang Liverpool, Roberto Firmino dari daftar skuad Brasil untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Pelatih Brasil, Tite sudah mengumumkan nama-nama pemain yang akan dibawa di Piala Dunia 2022 Qatar 2022 bulan ini.

Namun, Roberto Firmino tak masuk daftar pemain dan dicoret lantaran kalah bersaing dengan Martinelli yang tampil gemilang bersama Arsenal.

Sebagai kandidat juara Piala Dunia Qatar 2022, Timnas Brasil diisi pemain bertabur bintang yang main di liga-liga terbaik Eropa.

BACA JUGA:Berhasil Ungkap Kasus Buang Bayi, Anggota Polres Ciamis Dapat Penghargaan

Pertama, pada posisi penjaga gawang (kiper), Trio Alisson Becker, Weverton, Ederson Moraes masuk dalam daftar panggilan Timnas Brasil.

Posisi bek Timnas Brasil masih diisi oleh pemain lama yaitu Dani Alves sebagai komando dan Thiago Silva sebagai pemain senior.

Skuad lini belakang Timnas Brasil juga dikawal oleh bek-bek handal di antaranya yakni Alex Telles, Roger Ibanez, Eder Militao, Renan Lodi, dan Bremer.

Adenor Leonardo Bacchi juga memasukan Danilo untuk menambah kekuatan lini belakang meski pemain asal Juventus itu dinilai tidak layak masuk timnas lantaran performanya semakin menurun.

BACA JUGA:Carlo Ancelotti Mengaku Real Madrid Bermain Buruk Saat Dikalahkan Rayo Vallecano 3-2

Salah satu penggawa Arsenal yakni Gabriel Magalhaes dinilai lebih layak membela Brasil di Qatar dibandingkan Danilo.

Pada lini tengah, skuad Timnas Brasil mempercayakannya kepada Casemiro, Lucas Paqueta hingga Fred yang masih menjadi andalan.

Daftar pemain penyerang, Timnas Brasil mempunyai banyak pemain tajam yang siap menggetarkan jala lawan.

Pemain asal Paris Saint Germain (PSG) Neymar Junior menjadi andalan utama Timnas Brasil. Ditambah, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, Richarlison, hingga Vinicius Junior yang akan menambah daya gedor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: