Carlo Ancelotti Mengaku Real Madrid Bermain Buruk Saat Dikalahkan Rayo Vallecano 3-2

Carlo Ancelotti Mengaku Real Madrid Bermain Buruk Saat Dikalahkan Rayo Vallecano 3-2

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Foto: Twitter--

RADARTASIK.COM - Carlo Ancelotti mengaku Real Madrid bermain Buruk saat dikalahkan Rayo Vallecano 3-2, ia juga menolak menyalahkan ofisial pertandingan.

Oscar Trejo mencetak gol kemenangan Rayo Vallecano lewat titik penalti yang diulang di babak kedua, setelah VAR menghukum Dani Carvajal karena handsball.

Hasil ini, membuat Real Madrid menelan kekalahan pertama di La Liga musim ini dan tertinggal dua poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Dalam dua pertandingan terakhir di LaLiga, Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Girona dan pelatih Ancelotti mengakui Real Madrid bermain Buruk saat dikalahkan Rayo Vallecano 3-2.

BACA JUGA:Jurgen Klopp Percaya Diri Hadapi Real Madrid: Kami Punya Anfield dan Semua Orang Tahu Apa Artinya Itu

"Kami tahu mereka bermain seperti itu, mereka lebih kuat dari kami dalam duel. Itu adalah pertandingan yang buruk, itu saja," kata pelatih asal Italia itu dikutip dari Livescore.

“Itu merugikan kami. Kami harus mengubah strategi kami dan kami tidak melakukannya. Kemudian, dalam duel, kami kalah banyak ketika kami tidak mampu sekuat lawan kami,” ungkapnya.

"Vinicius Junior melewatkan dua atau tiga tembakan yang biasanya dia akan mencetak gol. Marco Asensio melakukannya dengan baik. Ini bukan pertandingan yang bagus untuk kami," aku Carlo Ancelotti.

Madrid mendapat untung di babak pertama, setelah wasit Juan Martinez Munuera menganggap Asensio telah dijatuhkan oleh Fran Garcia di dalam kotak penalty.

BACA JUGA:Lionel Messi Cedera Tendon Jelang Piala Dunia Qatar 2022

Luka Modric berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui titik penalti menyusul gol pembuka Santiago Comesana.

Rela Madrid lalu berbalik unggul lewat Militao sebelum Rayo Vallecano kembali menyamakan skor melalui gol Garcio di menit ke-44.

Trejo akhirnya membawa Rayo Vallecano menundukkan Real Madrid 3-2 lewat titik putih setelah handball Dani Carvajal.

Terlepas dari keputusan kontroversial untuk gol kemenangan Rayo, Ancelotti bersikeras bahwa dia tidak memiliki keluhan terhadap Munuera karena dia mengakui peran VAR dalam keputusan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore