Warga Tasik Temukan Mayat Pria dengan Borgol Ngambang di Sungai Ciwulan

Warga Tasik Temukan Mayat Pria dengan Borgol Ngambang di Sungai Ciwulan

Tim Inafis Polres Tasikmalaya mengevakuasi mayat pria dengan borgol, Minggu 6 November 2022.-Dok. Radartasik.com-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Geger. Warga Tasik temukan mayat pria dengan borgol ngambang di Sungai Ciwulan pada Minggu 6 November 2022.

Mayat pria yang ngambang di Sungai Ciwulan ditemukan Ahmad Badrudin, warga Sukarame Desa Sukawangun Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Kala itu, Ahmad Badrudin akan memancing ikan di Sungai Ciwulan Kabupaten Tasikmalaya.

Saat ditemukan, mayat pria itu berada di bawah jembatan Sukarame. Mayat tersangkut pada batang pohon yang tersangkut besi jembatan.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Kronologi Penemuan Jasad Nenek Warga Cibeureum Ngambang di Kolam Ikan

Ahmad Badrudin menyatakan awalnya mayat pria dengan borgol yang ngambang di sungai dianggap boneka.

”Mau mancing lagi nyari spot dari atas jembatan. Lihat kaya boneka pas dideketin ternyata itu ada mayat,” kata Ahmad Badrudin.

Menurut dia, kondisi jasad pria itu mengenaskan. Tubuhnya sudah bengkak. Alat vitalnya tidak utuh. Tanpa celana. Hanya mengenakan baju.

Pada tangan sebelah kanan pria tersebut ada sebuah borgol. Diperkirakan pria yang sudah jadi mayat itu berusia 30 tahun. ”Ada borgol di tangan kanan mayat ini. Bukan rantai,” kata dia.

BACA JUGA: Wanita Lansia Ditemukan Tewas di Sungai Cipaingan Ciamis, Hilang Sejak Jumat

Tim Inafis Polres Tasikmalaya mendatangi lokasi dan mengevakuasi jasad korban. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan oleh polisi.

Kemudian, polisi membawa jenazah pria tanpa identitas itu ke RSUD SMC Tasikmalaya untuk divisum. Belum diketahui penyebab kematian korban. Polisi masih melakukan pendalaman berkaitan dengan penemuan mayat tersebut.

”Betul ada penemuan mayat di Karangnunggal. Anggota sudah turun. Lain-lainnya masih dalam proses ya. Jelas jenazahnya akan divisum dulu, dicari tau identitasnya,” kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo ketika dihubungi radartasik.com melalui sambungan telepon sore tadi.

Saat ini mayat tersebut berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Singaparna Medika Citra Utama (SMC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: