Steven Zhang Menegaskan Inter Milan Tidak Dijual Karena Pendapatan Meningkat 75 Juta Euro

Steven Zhang Menegaskan Inter Milan Tidak Dijual Karena Pendapatan Meningkat 75 Juta Euro

Steven Zhang saat rapat pemegang saham-Tangkapan Layar Inter.it-

RADARTASIK.COM - Presiden Steven Zhang menegaskan Inter Milan tidak dijual karena pendapatan meningkat sekitar 75 juta euro pada musim 2021-22.

Inter Milan tidak dijual juga merupakan wujud komitmen Suning kepada klub bersifat jangka panjang, Nerazzurri mengonfirmasi pendapatan mereka meningkat sekitar 75 juta euro dalam rapat pemegang saham.

Dalam rapat pemegang saham disebutkan Inter Milan meningkatkan pendapatan sebesar 75 juta euro selama tahun keuangan yang berakhir pada Juni 2022, dan menghasilkan €439,6 juta, pada 2020-21 mereka mendapatkan €364 juta.

Inter Milan juga berhasil mengurangi biaya sekitar €140 juta, dan menurunkan kerugian dari €245,6 juta pada 2020-21 menjadi €105 juta tahun lalu.

BACA JUGA:Trademark Market Bandung Kembali Digelar, Diikuti Ratusan Stan Produk Fesyen dan Kuliner

Presiden Inter Steven Zhang membuka pertemuan dengan pidato yang menegaskan komitmen jangka panjang Suning. 

Zhang berterima kasih kepada direktur Beppe Marotta yang mengatakan pekerjaannya adalah membantu Inter Milan tetap berada di level tertinggi sepak bola Italia dan Eropa, dan mendiskusikan tantangan untuk masa depan.

Steven Zhang menegaskan Inter Milan tidak dijual dan membantah rumor klub akan dijual setelah kemenangan 4-0 Inter Milan atas Viktoria Plzen di Liga Champions.

Sebelumnya dikabarkan Suning dikabarkan telah percayakan firma hukum AS, Latham & Watkins untuk menangani aspek hukum dari penjualan Inter Milan. 

BACA JUGA:ART Diduga Dianiaya Majikan sampai Dirawat di Rumah Sakit, Kasusnya Ditangani Polisi

Sportmediaset melaporkan keluarga Zhang bekerja keras untuk menemukan pembeli Inter Milan walaupun telah memberikan mandat kepada bank AS,  Raine Group dan Goldman Sachs untuk membantu menjual klub. 

Latham & Watkins, firma hokum AS tersebut nampaknya akan menangani aspek hukum dari penjualan klub raksasa Serie A tersebut.

Laporan menunjukkan bahwa Suning ingin menyelesaikan penjualan Inter Milan sebelum Mei 2024, karena harus membayar uang sebesar €275 juta ke Oaktree setelah bunga pinjaman naik 12%.

Bulan lalu, Zhang bertemu dengan pemilik Sacramento Kings, Vivek Ranadive untuk membahas kemungkinan kesepakatan penjualan klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: