Polisi Dalami Kasus Arisan Bodong Online, Enam Korban sekaligus Saksi Beri Keterangan

Polisi Dalami Kasus Arisan Bodong Online, Enam Korban sekaligus Saksi Beri Keterangan

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ari Rinaldo-dok-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya terus mengembangkan kasus dugaan penipuan pada kasus arisan bodong online, Minggu 23 Oktober 2022.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ari Rinaldo mengatakan, hari ini Minggu 23 Oktober 2022, polisi memeriksa terhadap korban sekaligus saksi.

Setidaknya ada enam korban sekaligus saksi yang sudah dipanggil dan dimintai keterengan. 

"Para korban yang diperiksa sebagian menetap dan memiliki pekerjaan di Jakarta. Pemeriksaan dilakukan saat akhir pekan," kata dia.

BACA JUGA:Kasus Arisan Bodong Online di Tasik Masuk Penyelidikan, Polres Tasikmalaya Akan Periksa Saksi-Saksi

Sementara salah satu korban sekaligus saksi Anisa Rahmansyah, mengaku dirinya dipanggil kembali untuk menjelaskan lebih detil apa yang diminta polisi untuk memudahkan proses penyelidikan. 

"Saya dipanggil lagi, karena kerja di Jakarta jadi akhir pekan ini saya jalani pemeriksaannya," kata dia.

Mereka akan menyampaikan keterangan tambahan terkait dugaan penipuan arisan online. 

"Pemeriksaan, ya permintaan keterangan lebih lanjut kepada pelapor. Kita sampaikan keterangan tambahan yang lebih komplit," kata Anisa.

BACA JUGA:Puluhan Ibu-ibu Merasa Tertipu Hingga Lapor Polisi, Modus Pelaku Arisan Bodong Online 

Diberitakan sebelumnya, kasus dugaan arisan bodong di Tasik masuk penyelidikan. Polres Tasikmalaya akan periksa saksi-saksi.       

Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya saat ini tengah melakukan penyelidikan kasus dugaan arisan bodong online yang dilaporkan oleh puluhan ibu dan perempuan pada Sabtu 15 Oktober 2022.

Kasat Reskirm Polres Tasikmalaya, AKP Ari Rinaldo mengatakan bahwa pihaknya telah menerima berkas laporan kasus dugaan arisan bodong online. 

"Ya betul berkasnya sudah ada untuk selanjutnya kita lakukan penyelidikan," kata AKP Ari Rinaldo kepada radartasik.com, Senin 17 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: