Menghilang di Laga Perdana, Bojan Hodak Siapkan Tyronne del Pino untuk Laga Kedua Persib Lawan Dewa United

Menghilang di Laga Perdana, Bojan Hodak Siapkan Tyronne del Pino untuk Laga Kedua Persib Lawan Dewa United

Pemain asing Persib Tyronne del Pino.-bandungfootball-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Tyronne del Pino 'menghilang' di laga perdana Persib melawan PSBS Biak, Jumat 9 Agustus 2024 lalu. Alasan pemain Spanyol ini tak terlihat di laga pembuka lantaran sedang mengalami masalah kesehatan.

Oleh karena itu, Tyronne del Pino diistirahatkan pelatih Persib Bojan Hodak sementara waktu. Kini, dia sudah terbang ke Bali untuk melakoni laga kedua kontra Dewa United.

Persib Bandung akan dijamu Dewa United pada Senin 19 Agustus 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Alasan laga kandang Tangsel Warriors digelar di Bali lantaran Stadion Indomilk Arena sedang dalam tahap renovasi.

Pada laga tandang pertama ini, Bojan membawa sejumlah pemain asing anyar di antaranya Tyronne, Gustavo Franca, dan Mailson Lima.

BACA JUGA:Aksi Heroik Siswa Madrasah di Kabupaten Tasikmalaya: Panjat Tiang Bendera Demi Lancarnya Upacara

Jika Tyronne diturunkan pelatih pada laga melawan Dewa United, maka akan menjadi debutnya bersama Pangeran Biru di Liga 1 2024-2025.

Bukan hal yang mudah bagi dia dalam menjalani laga perdana bersama tim. Apalagi, dia baru kembali ke Bandung setelah menjalani masa peminjaman kurang lebih selama satu musim di klub Liga Thailand Ratchaburi FC.

Pemain berusia 33 tahun ini harus secepat mungkin beradaptasi dengan tim. Apalagi, Maung Bandung juga akan melakoni laga di level Asia, AFC Champions League Two (ACL 2).

Menarik untuk disaksikan penampilan perdana Tyronne bersama tim di musim 2024-2025.

BACA JUGA:Remaja Diduga Coba Bunuh Diri di Plaza Asia Tasikmalaya, Polisi Amankan dan Selidiki Motif

Kesiapan pelatih jelang melawan DU

Ciro Alves dan kawan-kawan membawa modal kemenangan di laga perdana sebelum terbang ke Pulau Dewata.

Seperti diketahui, laga pembukaan Liga 1 2024-2025 menjadi milik Persib Bandung setelah mampu mengalahkan PSBS Biak 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat.

Kemenangan di laga perdana bisa menambah motivasi para pemain sebelum menjalani laga kedua. Motivasi itu semakin bertambah lantaran para pemain sedang merayakan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber