1 Korban Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Jalan Urug, Polisi Kantongi Identitas Sopir Mobil Avanza Hitam

1 Korban Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Jalan Urug, Polisi Kantongi Identitas Sopir Mobil Avanza Hitam

Mobil yang tabrak motor hingga 2 korbannya patah tulang di Jalan Urug Kawalu ditemukan di daerah Urug dan sopirnya kabur, Senin 17 Oktober 2022 malam. Foto: istimewa --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Pihak Kepolisian dari Satlantas Polres Tasikmalaya Kota mengabarkan seorang korban meninggal dunia usai kecelakaan lalu lintas yang bertabrakan dengan mobil Avanza hitam pada Senin malam, 17 Oktober 2022 di Kawalu.

Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota terus melalukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan yang melibatkan Honda Vario yang ditumpangi 2 orang dengan mobil Avanza hitam itu.

Terbaru, polisi telah mengantongi identitas sopir mobil Avanza hitam itu. 

"Kita masih terus melakukan penyelidikan. Identitas pengemudi sudah diketahui berinisial Y. Akan segera kita amankan," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal, Rabu 19 Oktober 2022.

BACA JUGA:Pemilik Mobil Avanza Hitam Ini Dicari Polisi Setelah Tabrak Lari di Jalan Urug Kawalu Tasik Tadi Malam

BACA JUGA:Berduka, Anggota TNI dan Istri Tewas Tertabrak Anaknya Sendiri, Polisi Paparkan Kronologi Kecelakaan

Terang Ipan, sopir mobil Avanza hitam itu meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan. Mobil yang melaju dari arah Kawalu tersebut menuju Sukaraja dan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario yang ditumpangi 2 orang.

“Dari keterangan saksi-saksi dan hasil olah TKP, sepeda motor dari arah Sukaraja hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Lalu ada mobil itu dari arah Kawalu dan terjadi tabrakan,” terangnya.

Jelas dia, salah seorang korban tabrakan atas nama Risdani Suryaman (21) warga Urug Lapang, Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya meninggal dunia pada Selasa 18 Oktober 2022 saat mendapat perawatan di rumah sakit.

"Informasi yang kami terima, seorang korban meninggal di rumah sakit kemarin Selasa pagi. Korban lainnya masih mendapatkan perawatan," jelasnya.

BACA JUGA:Usai Tabrak Lari 2 Orang di Jalan Urug Kawalu Tasik, Sopir Avanza Tinggalkan Mobilnya, Kini Dicari Polisi

BACA JUGA:Nama-Nama Korban Tabrak Lari di Jalan Urug Kawalu Tasik Tadi Malam, Kondisinya Patah Tulang

Diberitakan sebelumnya, pihak Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota hingga kini masih mencari siapa penabrak pengendara motor dan yang diboncengnya di Jalan Syekh Abdul Muhyi, Kawalu, pada 17 Oktober 2022 lalu.

Kasus dugaan tabrak lari ini terjadi tepatnya di Kampung Sukapala, RT 03 RW 06, Kelurahan Gunung Gede, Kecamatan dekat Perum Kania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: