Pemilik Mobil Avanza Hitam Ini Dicari Polisi Setelah Tabrak Lari di Jalan Urug Kawalu Tasik Tadi Malam

Pemilik Mobil Avanza Hitam Ini Dicari Polisi Setelah Tabrak Lari di Jalan Urug Kawalu Tasik Tadi Malam

Mobil yang tabrak motor hingga 2 korbannya patah tulang di Jalan Urug Kawalu ditemukan di daerah Urug dan sopirnya kabur, Senin 17 Oktober 2022 malam. Foto: istimewa --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM— Pemilik mobil Avanza hitam Ini dicari polisi setelah tabrak lari 2 orang di Jalan Urug Kawalu Tasik tadi malam.

Kapolsek Kawalu, Kompol Rusdiyanto menjelaskan Kompol Rusdiyanto menambahkan, pengemudi mobil Avanza hitam bernopol Z 1785 ML masih dicari karena melarikan diri. 

Terduga pelaku meninggalkan 1 unit mobil dalam keadaan rusak di daerah Urug.

Kasus dugaan tabrak lari ini tepatnya terjadi di Kampung Sukapala, RT 03 RW 06, Kelurahan Gunung Gede, Kecamatan Kawalu, dekat Perum Kania.

BACA JUGA: Nama-Nama Korban Tabrak Lari di Jalan Urug Kawalu Tasik Tadi Malam, Kondisinya Patah Tulang

"Ya benar tadi malam sekira jam 22.30 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Kawalu," ujar Kapolsek Kawalu, Kompol Rusdiyanto, Selasa 18 Oktober 2022.

Menurut Kompol Rusdiyanto, kecelakaan lalu lintas di Jalan Urug Kawalu Tasik bermula saat mobil Avanza warna hitam bernopol Z 1785 ML melaju dari arah Tasik menuju Sukaraja.

Mobil Avanza hitam itu bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario bernopol Z 6775 MA dari arah Sukaraja menuju ke arah Kawalu di Jalan Urug Kawalu Tasik.

"Korban pengemudi motor Risdani Suryaman (31), warga Urug, Kawalu mengalami luka patah tulang tangan kanan. Sedangkan yang diboncengnya Muhamad Pacrijah (27), warga Sukaraja mengalami patah tulang kaki kanan," terang Kompol Rusdiyanto.

BACA JUGA: Usai Tabrak Lari 2 Orang di Jalan Urug Kawalu Tasik, Sopir Avanza Tinggalkan Mobilnya, Kini Dicari Polisi

"Kita sudah bawa para korban ke rumah sakit umum untuk dilakukan tindakan medis. Pengemudi mobilnya masih dalam pencarian tim kita," jelas Kompol Rusdiyanto. 

Sebelumnya, sebuah mobil Avanza hitam menabrak 2 orang hingga menjebol tembok rumah warga setempat di Jalan Urug Kawalu Tasik. Korbannya sampai ada yang tak sadarkan diri.

"Saya enggak tahu kejadian awalnya karena lagi di dalam rumah. Tahu-tahu ada suara brak saja seperti jatuh," ujar Fani Ridwan, pemilik rumah yang jebol temboknya karena kecelakaan itu.

BACA JUGA: Mobil Tabrak Lari 2 Orang di Jalan Urug Kawalu Tasik, Korban Patah Tulang Tangan dan Tak Sadarkan Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: