1 Korban Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Jalan Urug, Polisi Kantongi Identitas Sopir Mobil Avanza Hitam

1 Korban Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Jalan Urug, Polisi Kantongi Identitas Sopir Mobil Avanza Hitam

Mobil yang tabrak motor hingga 2 korbannya patah tulang di Jalan Urug Kawalu ditemukan di daerah Urug dan sopirnya kabur, Senin 17 Oktober 2022 malam. Foto: istimewa --

"Ya benar tadi malam sekira jam 22.30 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Kawalu," ujar Kapolsek Kawalu, Kompol Rusdiyanto, Selasa 18 Oktober 2022.

Terang dia, kecelakaan ini bermula saat mobil Avanza warna hitam bernopol Z 1785 ML melaju dari arah Tasik menuju Sukaraja bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario bernop Z 6775 MA dari arah Sukaraja menuju ke arah kawalu.

BACA JUGA:Fakta-Fakta Pemeras Pura-Pura Pincang dan Korban Tabrak Lari

BACA JUGA:Mobil Tabrak Lari 2 Orang di Jalan Urug Kawalu Tasik, Korban Patah Tulang Tangan dan Tak Sadarkan Diri

"Korban pengemudi motor Risdani Suryaman (31), warga Urug, Kawalu mengalami luka patah tulang tangan kanan. Sedangkan yang diboncengnya Muhamad Pacrijah (27), warga Sukaraja mengami patah tulang kaki kanan," terangnya.

Dia menambahkan, pengemudi mobil Avanza masih dicari karena tidak ada di lokasi. Terduga pelaku meninggalkan 1 unit mobil dalam keadaan rusak di daerah Urug.

"Kita sudah bawa para korban ke rumah sakit umum untuk dilakukan tindakan medis. Pengemudi mobilnya masih dalam pencarian tim kita," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: