Luxury Coffee & Lounge Punya Menu Beef Steak, 3 Wali Kota Tasikmalaya Hadir Saat Pembukaan

Luxury Coffee & Lounge Punya Menu Beef Steak, 3 Wali Kota Tasikmalaya Hadir Saat Pembukaan

Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf meresmikan Luxury Coffee & Lounge Kota Tasikmalaya bersama Drs. H. Syaraif Hidayat M.Si, Wali Kota Tasikmalaya periode (2007-2012), Drs. H. Budi Budiman; Wali Kota periode (2012-2017), serta tiga owner Nia Tresnawati, - Fatkhur Rizq-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Bangunan dengan desain modern dan  bernuasa emas, memberikan kesan new experience di Luxury Coffee & Lounge Kota Tasikmalaya.

Itulah tempat tongkrongan baru di Kota Tasikmalaya, dengan menyuguhkan suasana modern. 

Luxury Coffee & Lounge berlokasi di Jalan Jalan RE Martadinata Nomor 45, atau dikenal Crown Hotel Tasikmalaya. 

Perwakilan Owner Luxury Coffee & Lounge Kota Tasikmalaya Nia Tresnawati mengatakan, Luxury untuk memanjakan pencinta coffee dan kuliner di Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Bikin Nangis, Perjuangan Istri Drummer NOAH Lawan Kanker Langka Sebelum Meninggal, Netizen pun Ucapkan Duka  

Tentunya dengan tempat merepresentasikan Kota Tasikmalaya yang santun, rasa nyaman dan cozy banget. 

"Saya, Mursidi, dan Diki Sentoso Suhada sepakat untuk mengadakan usaha bersama yakni Luxury Coffee & Lounge Kota Tasikmalaya. Tujuannya untuk menyapa dan menghibur dengan suana santai, serta memiliki etika dan norma," katanya kepada Radar, Selasa 18 Oktober 2022.

"Area cafe juga terbilang sangat luas dan mewah, sehingga cocok untuk berswafoto, guna mengisi media sosial kamu," ujarnya.

Luxury Beef Steak adalah salah satu menu andalan. Sesuai namanya; Beef Steak, Luxury akan memanjakan lidah dengan daging pilihan yang empuk. Menu lainnya, juga tersedia yakni nusantara food.

BACA JUGA:Mengintip Suasana di Atlas Beach Fest Bali, yang Sahamnya Dimiliki Hotman Paris 

"Menu spesial kita ada Luxury Beef Steak dari Wagyu yang merupakan daging berkualitas tinggi," katanya.

Setelah santap makan, untuk di kelas beverage, tersedia non coffee atau coffee kelas manual brew dan espresso based. "Ada luxury coffe, melty latte, dan sipping colada," ujarnya.

Bersamaan dalam opening, 3 Wali Kota Tasikmalaya berbeda periode tururt hadir.

Yakni Drs. H. Syaraif Hidayat M.Si, Wali Kota Tasikmalaya periode (2007-2012), Drs. H. Budi Budiman; Wali Kota periode (2012-2017), serta Drs. H. Muhammad Yusuf, Wali Kota Tasikmalaya (2017-2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: