Terungkap, Identitas Mayat Pria di Gorong-gorong Jalan Lukmanul Hakim Tasikmalaya

Terungkap, Identitas Mayat Pria di Gorong-gorong Jalan Lukmanul Hakim Tasikmalaya

Identitas mayat pria di gorong-gorong Jalan Lukmanul Hakim Kampung Cipicung Kelurahan Tugujaya Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya sudah terungkap. Anggota Polsek Cihideung saat mengevakuasi mayat pria tersebut ke RSUD dr Soekardjo, Sabtu 15 Oktober 2022-Istimewa-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Identitas mayat pria di gorong-gorong Jalan Lukmanul Hakim Kampung Cipicung Kelurahan Tugujaya Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya terungkap.

Kapolsek Cihideung Kompol Cecep Bambang membeber identitas mayat pria di gorong-gorong Jalan Lukmanul Hakim Kota Tasikmalaya itu.

Kapolsek menyatakan pria yang ditemukan di gorong-gorong selokan Jalan Lukmanul Hakim berinisial MR, berusia 20 tahun, warga Perum Situ Gede Indah Kelurahan/Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Cihideung mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh orang tua dan kakak korban sekitar pukul 08.00.

BACA JUGA: Geger! Mayat Pria Ditemukan di Gorong-gorong Jalan Lukmanul Hakim Tasikmalaya

Kompol Cecep Bambang juga menerangkan kronologi kecelakaan yang menimpa MR berdasarkan keterangan keluarga dan teman korban.

Menurut keterangan keluarganya, kata kapolsek, Jumat 14 Oktober 2022 pada pukul 02.30 WIB, korban pergi dari rumah untuk mencari makan bersama teman-temannya.

”Kebetulan korban berboncengan bersama satu temannya. Sedangkan 4 teman lainnya naik mobil,” terang Kompol Cecep Bambang pada Sabtu 15 Oktober 2022 siang.

Cecep Bambang menerangkan waktu itu posisi kendaraan korban berada di belakang mobil. Kondisi cuaca waktu itu hujan lebat.

BACA JUGA: Pengakuan Irjen Pol Teddy Minahasa Soal Kasusnya: Dapat Suntikan Obat Bius yang Mengandung Unsur Narkoba

”Korban menjalankan motor lumayan kencang dan terjatuh bersama temannya yang dibonceng,” beber perwira menengah dengan satu melati itu.

Setelah sadar dari kecelakaan, rekan korban mencari MR yang hilang di tempat tersebut. Namun, rekan korban tidak menemukan MR.

”Temannya tersebut langsung ke rumah korban untuk memberitahukan kejadian itu kepada orang tua korban,” tambahnya.

Orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pencarian terhadap korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: