AC Milan vs Chelsea: Kesempatan Kedua Fikayo Tomori

AC Milan vs Chelsea: Kesempatan Kedua Fikayo Tomori

Fikayo Tomori -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Duel AC Milan vs Chelsea akan menjadi kesempatan kedua Fikayo Tomori yang tampil buruk di Stamford Bridge pekan lalu.

“Ya, saya marah setelah pertandingan melawan Chelsea, jadi saya ingin memberikan segalanya di lapangan dan saya menunjukkan perasaan saya ketika saya mencetak gol. Saya ingin menghapus penampilan buruk melawan Chelsea, jadi saya mengungkapkan perasaan saya,” akunya dalam konferensi pers, seperti dikutip dari Milannews saat mengalahkan Juventus di Serie A.

Bermain di San Siro akan menjadi kesempatan kedua Fikayo Tomori membalas kekalahan 3-0 dari Chelsea. 

“Sepak bola selalu memberi Anda kesempatan kedua, yang harus kami gunakan dengan lebih baik kali ini. Kita tidak membutuhkan motivasi, kami akan mencoba untuk mendorong lebih banyak lagi,” kata Fikayo Tomori.  

BACA JUGA:Daniel Siebert Pimpin Laga AC Milan vs Chelsea, Antonio Mateu Lahoz Wasiti Juventus vs Maccabi Haifa

AC memiliki empat poin dalam tiga pertandingan Liga Champions, sama dengan raihan Chelsea. Kedua tim hanya tertinggal satu poin di belakang RB Salzburg pemimpin Grup E.

Laga AC Milan vs Chelsea yang akan berlangsung Rabu 12 Oktober pukul 02.00 WIB menjadi kesempatan kedua Fikayo Tomori menebus kekalahan sebelumnya. 

“Kami ingin memberikan segalanya di lapangan, kami ingin memenangkan setiap pertandingan,” lanjut Fikayo Tomori.

“Kami harus belajar dari kekalahan terakhir, itu penting untuk pertumbuhan tim. Sekarang kami memiliki kesempatan untuk membuktikan siapa kami di depan fans kami,” ucapnya.

BACA JUGA:Inter Milan Tanpa Romelu Lukaku dan Joaquin Correa Saat Melawat ke Barcelona

“Milan adalah klub top dan saya bangga berada di sini. Kami adalah tim yang kuat dan kami dapat meningkatkan standar,” tegas Fikayo Tomori.

Pertandingan AC Milan vs Chelsea juga kesempatan kedua Fikayo Tomori menunjukkan diri layak dipanggil Gareth Southgate menjelang Piala Dunia Qatar 2022.

“Setiap pertandingan adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa saya bisa bermain dengan tim nasional,” ujar mantan bek Chelsea itu.

“Southgate mengatakan kepada saya bahwa saya harus terus seperti ini dan dia menonton setiap pertandingan. Saya tahu saya harus memberikan segalanya di lapangan. Jelas, saya ingin pergi ke Piala Dunia,” harapnya dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia