Inter Milan Tanpa Romelu Lukaku dan Joaquin Correa Saat Melawat ke Barcelona

Inter Milan Tanpa Romelu Lukaku dan Joaquin Correa Saat Melawat ke Barcelona

Logo Liga Champions Eropa. Foto: Twitter @LFC-Istimewa-fin.co.id--

RADARTASIK.COM – Dipastikan Inter Milan tanpa Romelu Lukaku dan Joaquin Correa saat melawat ke Barcelona, Kamis 13 Oktober pukul 02.00 WIB.

Inter Milan tanpa Romelu Lukaku dan Joaquin Correa saat melawat ke Barcelona karena kedua pemain belum siap diturunkan karena masalah kebugaran.

Tak satu pun dari Romelu Lukaku dan Joaquin Correa akan melakukan perjalanan ke Camp Nou, jadi Simone Inzaghi hanya memiliki dua pilihan di lini depan depan.

Tanpa Romelu Lukaku dan Joaquin Correa saat melawat ke Barcelona membuat Inter Milan hanya mengandalkan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko, menurut Sky Sport Italia.

BACA JUGA:Motif Batik Buatan Marshanda Jadi Perbincangan Netizen, Dikenalkan Pas di Hari Kesehatan Mental Sedunia

Dzeko, striker gaek yang mencetak dua gol saat Inter Milan mengalahkan Sassuolo menambah jumlah golnya di Serie A menjadi 101 gol.

Steven Zhang, Presiden Inter Milan juga tidak akan hadir untuk pertandingan besar di Camp Nou karena dilaporkan akan kembali ke Amerika Serikat.

Presiden Zhang meninggalkan Italia untuk perjalanan singkat ke AS, tetapi akan kembali  untuk menyaksikan timnya menghadapi Salernitana di Serie A.

Gazzetta.it melaporkan bahwa Presiden Zhang sedang mengurus beberapa masalah pribadi dalam perjalanannya ke AS, tetapi berencana untuk kembali ke Italia dalam waktu seminggu.

BACA JUGA:Pemkot Bandung Bentuk Kampung Siaga Bencana, Wali Kota: Kerawanan Bencana Cukup Tinggi

Zhang telah berada di Milan selama beberapa minggu terakhir, dia menyaksikan Inter Milan menghadapi AS Roma di Serie A dan Barcelona di Liga Champions.

Sementara itu Presiden Barcelona Laporta sangat marah terhadap keputusan wasit yang memimpin pertandingan saat Blaugrana takluk 1-0 oleh Inter Milan.

Barcelona tidak mendapat penalti karena handball Dumfries di akhir pertandingan dan gol Pedri yang dianulir membuat Laporta murka.

Presiden Barcelona menyatakan "Wasit yang melawan kami di Milan sangat memalukan, itu adalah skandal besar."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempreinter