Kalah dari Arsenal, Jurgen Klopp Menyerah di Liga Inggris

Kalah dari Arsenal, Jurgen Klopp Menyerah di Liga Inggris

Logo Liga Inggris-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM -  Setelah kalah dari Arsenal, Jurgen Klopp menyerah di Liga Inggris dan mengakui timnya Liverpool tersingkir dari perburuan gelar setelah delapan pertandingan pembuka.

Kalah dari Arsenal membuat Liverpool merosot ke urutan 10 tertinggal 14 poin di belakang The Gunners yang memimpin klasemen dengan 24 poin.

Jurgen Klopp menyerah di Liga Inggris karena gelar tampak semakin sulit diraih mengingat start buruk Liverpool musim ini.

"Tentu saja, dalam situasi seperti kami, kami bermain melawan Arsenal, sekarang kami bermain melawan Rangers, dan kemudian kami melawan Man City. Apakah itu lawan yang sempurna untuk menemukan kembali kepercayaan diri? Mungkin tidak," kata Jurgen Klopp.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Beri Sinyal Proyek Semi Pedestrian Jalan HZ Mustofa Dilanjut hingga ke Perempatan Panyerutan

“Tapi kami akan pergi ke sana dan bertarung dan itulah yang harus kami lakukan dan itulah yang akan kami lakukan,” lanjutnya. 

“Dan kami tidak bahagia dengan situasi yang kami hadapi, tapi selalu seperti ini, dalam situasi seperti ini: Anda bisa menanyakan semua pertanyaan, tapi jawaban saya tidak bisa banyak berubah," ucap Jurgen Klopp.

Alasan Jurgen Klopp Menyerah di Liga Inggris karena hasil sekarang sangat berbanding terbalik dengan kinerja Liverpool musim lalu.

Liverpool memenangkan kedua piala domestik sebelum kalah di hari terakhir dalam perburuan gelar Liga Inggris dan ditaklukkan Real Madrid di final Liga Champions.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Cetak Rekor, Arsenal Jungkalkan Liverpool

Menilai situasi Liverpool dalam mengejar gelar liga Inggris musim ini, Jurgen Klopp mengatakan: "Kami tidak dalam perburuan gelar."

Liverpool memulai musim dengan catatan buruk, gagal memenangkan empat pertandingan tandang Liga Inggris pertama mereka (imbang 2, kalah 2) pertama kalinya sejak musim 2010-11 di bawah Roy Hodgson.

"Jika Anda menang, ada lima juta hal yang bisa kita bicarakan, Dia hebat, dia hebat dan dia super, dan gol-golnya luar biasa,” tutur Jurgen Klopp.

“Kekalahan selalu sama, percakapannya sedikit lebih kasar. Kami mengerjakan solusi, hari ini saya melihat beberapa di antaranya. Tetapi apa yang Anda bangun dengan tangan Anda, Anda merobohkan dengan punggung Anda. Itu tidak membantu dan itulah yang kami lakukan hari ini," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore