Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi: Ini Profilnya

Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi: Ini Profilnya

Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika.--

PURWAKARTA, RADARTASIK.COMBupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika dikabarkan sudah mengajukan gugutan cerai terhadap suaminya, Dedi Mulyadi.

Humas Pengadilan Agama (PA) Purwakarta Asep Kustiwa membenarkan adanya gugatan cerai dari Hj Anne Ratna Mustika terhadap sang suami Dedi Mulyadi.

Asep Kustiwa menyebut gugatan carai tersebut tercatat dengan nomer register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Lalu, bagaimana profil perempuan akrab disapa Ambu Anne. Mengutip dari jabarekspres.com, Hj Anne lahir pada 28 Januari 1982.

BACA JUGA: Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Begini Penjelasan Pengadilan Agama

Dia menjabat sebagai Bupati Purwakarta periode 2018-2023. Dia adalah bupati wanita pertama yang memimpin Kabupaten Purwakarta.

Pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta pada tahun 2018, Anne Ratna Mustika berpasangan dengan H Aming sebagai Wakil Bupati Purwakarta.

Ambu Anne juga merupakan istri dari Dedi Mulyadi yang adalah anggota DPR RI dari Fraksi Golkar dan mantan Bupati Purwakarta dua periode 2008-1018.

Anne mempunyai semangat melanjutkan Purwakarta agar lebih istimewa. Slogan ”Melanjutkan Purwakarta Istimewa” ini adalah sebuah impelementasi meneruskan kebijakan bupati terdahulu.

BACA JUGA: Jembatan Ciloseh Jalan Ahmad Yani Tutup Total? Berikut Penjelasan Gamblang Kasat Lantas

Ambu Anne diketahui pernah mengikuti ajang Mojang Kabupaten Purwakarta tahun 2001 dan mewakili Kabupaten Purwakarta di Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2001.

Pendidikan

1988–1994: SDN GUDANG 2

1994–1997: SMPN 1 Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: