Gelaran Kibar Budaya Kota Tasik Siap Pamerkan Karya Fotografi

Gelaran Kibar Budaya Kota Tasik Siap Pamerkan Karya Fotografi

Kunjungi pameran fotografi bertema Glocalization of Cross-Cultural Perspectives.-Foto:dokdewankeseniankotatasikmalaya-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Karya-karya fotografi dari berbagai komunitas foto di Kota Tasikmalaya akan digelar di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya Jalan Lingkar Dadaha No.18,5 Kelurahan Nagarawangi Kecamatan Cihideung, Rabu 21 September 2022 Dalam Gelaran Kibar  Budaya Tahun 2022.

Pagelaran fotografi kali ini mengusung tema “Glocalization of Cross-Cultural Perspectives” dan sub tema “Exchange of Photography Exhibition in Tasikmalaya and Rome”.

Pagelaran akan dipandu oleh moderator Risman Andriansyah. Artistalk oleh Firman Maulana Stefani Romano, Vudu Abdul Rachman dan M. Agung Setiawan.

Pameran karya Tasik X Roma menghadirkan Stefani Romano, Anita Spanyol, Sandra Luciani, Umberto Tati, Stevani Mirabela, Gian Mario Venturi, Fabio Renzi, FFirman Maulana, Dadi Sutrisna, Faisal Sulistio, dan M.Syabiq.

BACA JUGA:2 Mesin ATM di Yogya HZ Tasik Ternyata Akan Dibongkar Pelaku, Pemeriksaan Terus Berlanjut 

Pagelaran fotografi yang merupakan bagian dari pagelaran Kibar Budaya ini terbuka untuk seluruh masyarakat. Baik dari masyarakat umum, mahasiswa, pelajar juga para pecinta fotografi dan mereka yang ingin belajar tentang fotografi.

Pagelaran akan dilaksanakan mulai Pukul 13.00 WIB sampai dengan malam hari.Dan didukung oleh berbagai komunitas fotografi yang ad di Kota Tasikmalaya.(tina/radartasik.disway.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: