Tasik Music Colaboration 2022, Meriahkan Kibar Budaya Jilid VII

Tasik Music Colaboration 2022, Meriahkan Kibar Budaya Jilid VII

Tasik Music Colaboration 2022 akan menampilkan sejumlah musisi di Kota Tasikmalaya.-Foto:dokradartasikmalaya.com/dewankeseniankotatasikmalaya-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Bagi anda pecinta musik, di akhir pekan ini jangan lewatkan pagelaran musik dengan tema “Tasik Music Colaboration 2022”. 

Gelaran musik ini merupakan salah satu agenda dari Kobar Budaya Juli VII tahun 2022 dari Rumpun Musik.

Acara yang digelar pad Sabtu 24 September 2022, di Area Parkir Gedung Kesenian Dadaha Kota Tasikmalaya mulai Pukul 12.00 WIB sampai dengan Pukul 22.00 WIB.

Gelaran musik ini dimeriahkan oleh sejumlah pegiat musik ternama di Kota Tasikmalaya diantara ada Natural X, Evans, Diah Voice, Hanny Natural, Sonny Lengkong, Alfie Ahmad, Endra, H Rudy Riady.

BACA JUGA:Jadwal Samsat Keliling Garut, Tasik, Ciamis, Banjar dan Pangandaran Hari Ini

Special perform yang akan mengisi acara kali ini adalah IGC Chamber, Project X, R 13, Paparoll, Sound Of ART The Beatles, X Pass, Capulet, Ghost Stones, Ambrosia juga Qasidah Lumbung serta Gaijin.

Kibar Budaya Jilid VII yang dilaksnakan oleh Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya, merupakan salah satu agenda rutin yang setiap tahun menyajikan berbagai macam pangeran seni.

Salah satu tujuannya adalah melestarikan berbagai seni budaya yang ada di Kota Tasikmalaya. Juga memberikan kesempatan pada setiap rumpun seni untuk tampil menyajikan berbagai hasil karyanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: