Barito Putera Waspadalah! Luis Milla Punya Banyak Opsi di Lini Depan Persib, Ini Sesumbar Ciro Alves

Barito Putera Waspadalah! Luis Milla Punya Banyak Opsi di Lini Depan Persib, Ini Sesumbar Ciro Alves

Penyerang Persib Ciro Alves saat konferensi pers di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Tasikmalaya, Kamis, 15 September 2022 jelang laga melawan Barito Putera. Foto: Offisial Persib--

"Yang juga penting adalah akan ada banyak dukungan dari suporter kami. Tentunya, kami sangat mengharapkan banyak dukungan itu sehingga kami bisa mendapat tiga poin,” kata Luis Milla. 

“Tambahan tiga poin itu akan menjadi persembahan terbaik buat kita semua, termasuk bobotoh yang datang ke stadion," harapnya. 

Barito Putera dalam Kondisi Sulit

Adapun, Barito Putera saat ini tengah berada di dalam situasi sulit setelah terdampar di papan bawah klasemen. 

Laskar Antasari tercatat baru sekali menang, sekali imbang dan sisanya kalah. 

Kemenangan itu terjadi ketika menjalani laga kandang menghadapi Borneo FC di Stadion Demang Lehman, Martapura, 30 Juli 2022. 

Vitor Tinoco, pelatih sementara Barito Putera memastikan akan berupaya menjadikan laga kontra Persib sebagai titik kebangkitan. 

Guna menggapai target tersebut, Barito Putera telah melakukan persiapan.

"Setiap hari, kami coba bangkitkan kepercayaan diri dari pemain. Itu juga yang menjadi tujuan kami pada pertandingan ini,” kata dia. 

“Tentu saja di pertandingan ini kami sebisa mungkin mencoba memperbaiki penampilan tim. Kami sudah melihat permainan Persib dan mencari tahu apa yang menjadi kelebihan dan kekurangannya," kata Tinoco. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: