Bayar Rp5 Juta Dulu, Dapat Rumah, Promo Mutiara Tasik Selama BTN Property Expo 2022

Bayar Rp5 Juta Dulu, Dapat Rumah, Promo Mutiara Tasik Selama BTN Property Expo 2022

Pengunjung mencari informasi promo spesial di stand Mutiara Tasik Group pada event BTN Property Expo Tasikmalaya 2022, Kamis 15 September 2022.-Foto: Lisna Wati/Radar Tasikmalaya-

BACA JUGA: Ini Agenda Rapimnas Partai Demokrat, Salah Satunya Pembahasan Koalisi Pilpres 2024

Selain memudahkan memilih hunian, BTN Property Expo menawarkan program suku bunga menarik, cashback, uang muka ringan, diskon dan gimmick lainnya.

BTN pun tetap hadir dengan produk KPR andalan yakni KPR Subsidi, KPR BTN Gaess For Millenial, KPR BTN Platinum dan lain sebagainya.

”BTN Property Expo ini ditargetkan dapat menarik ribuan pengunjung selama 3 hari pameran dengan 100 berkas baru dan volume transaksi hingga Rp15 miliar,” ujarnya. 

Lanjutnya, BTN Property Expo ini diharapkan dapat menunjukkan eksistensi BTN sebagai bank penguasa KPR semakin kuat. ”Adanya acara ini semakin mengukuhkan BTN sebagai raja properti,” ujarnya.

BACA JUGA: Polres Cirebon Kota Benarkan Fikriansyah yang Dituduh Hacker Bjorka Minta Perlindungan Hukum

Dia mengatakan, saat ini masih ada kuota untuk KPR subsidi dan komersil, bahkan untuk komersil kuotanya masih banyak. Untuk itu, ia berharap masyarakat memanfaatkan kesempatan ini.

Terlebih saat ini BTN memberikan kemudahan transaksi dalam rangka digitalisasi.

”Kita punya portal BTN properti yang bisa diakses developer ataupun calon nasabah. Jadi untuk mengajukan KPR nggak perlu datang ke kantor, bisa langsung upload data di portal tersebut. nanti diproses by sistem. Jadi, BTN saat ini menawarkan kecepatan dan kemudahan,” katanya. 

Mortgage Business BTN Kanwil 1 Fakhrul Razi mengatakan BTN Properti Expo ini digelar di 6 titik wilayah kerja BTN kanwil 1 dan 2 sebagai wadah untuk menggeliatkan kembali sektor properti yang sempat terpuruk di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Analis: Buyback Saham BBRI Beri Sinyal Positif bagi Investor

Melalui expo ini, BTN berkolaborasi dengan pengembang memberikan hunian dan penawaran terbaik bagi masyarakat. Dari 6 titik expo ini ditargetkan bisa teralisasi transaksi Rp1,2 triliun.

”Kami menyambut baik optimisme dari para pengembang yang terlibat pada pemeran ini. Karena geliat properti sudah mulai terasa tahun ini, pemerintah pun mendukung dengan memberikan beragam stimulus yang mendukung sektor properti,” katanya. 

Dia pun berharap backlog perumahan akan terus berkurang dengan program pembiayaan perumahan yang disediakan, ditambah gelaran expo yang rutin diselenggarakan BTN bekerja sama dengan asosiasi pengembang di seluruh Indonesia.

CEO Mutiara Tasik Group H Budi Mahmud Saputra mengatakan penyelenggaraan BTN Property Expo 2022 dapat menjadi momentum dalam mempercepat pemenuhan kebutuhan perumahan dan pemulihan ekonomi nasional melalui sektor properti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: