Bayar Rp5 Juta Dulu, Dapat Rumah, Promo Mutiara Tasik Selama BTN Property Expo 2022

Bayar Rp5 Juta Dulu, Dapat Rumah, Promo Mutiara Tasik Selama BTN Property Expo 2022

Pengunjung mencari informasi promo spesial di stand Mutiara Tasik Group pada event BTN Property Expo Tasikmalaya 2022, Kamis 15 September 2022.-Foto: Lisna Wati/Radar Tasikmalaya-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Selama penyelenggaraan BTN Property Expo Tasikmalaya 2022, Mutiara Tasik Group menggulirkan promo spesial.

Promo sangat menarik tersebut adalah konsumen hanya bayar uang muka Rp5 juta dulu, sudah bisa memiliki rumah tipe subsidi.

Promo spesial ini khusus rumah subsidi di Mega Mutiara Tasik Regency, Jalan Bantarsari, Gunung Goong, Kota Tasikmalaya.

Manager Marketing Mutiara Tasik Group Sofyan E Herdiana mengatakan promo ini memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan rumah.

BACA JUGA: Buruan ke BTN Property Expo 2022, Ada Diskon, Uang Muka Ringan Hingga Gimmiks, Cuma 3 Hari

”Masyarakat bisa mendapatkan rumah subsidi tipe 31/72 atau 36/72 hanya dengan membayar uang muka Rp5 juta dulu,” terangnya.

Bagaimana cara membayar sisa uang mukanya? Menurut dia, sisa uang muka bisa dicicil ke developer sesuai kemampuan konsumen.

”Ini tentu memberikan kemudahan bagi masyarakat, peluang ini jangan disia-siakan,” sarannya saat ditemui di area BTN BTN Property Expo Tasikmalaya 2022, Kamis 15 September 2022. 

Selain promo spesial rumah subsidi, Mutiara Tasik Group menghadirkan promo untuk perumahan komersil tipe 40/105, 36/96 dan 55/91.

BACA JUGA: Lagi Cari Rumah? Kunjungi BTN Property Expo 2022, Dapatkan Penawaran Ragam Hunian dan Menarik

”Hanya membayar biaya Rp 10 juta, sudah bisa terima kunci,” katanya. Selain itu, free biaya pajak, notaris dan bank.

Promo spesial ini berlaku di 3 lokasi perumahan yakni Mega Mutiara Tasik Regency, Grand Mutiara Tasik Regency dan Cluster Ardilaya.

Terdapat berbagai pilihan tipe rumah yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. ”Rumahnya pun ready stock, tinggal ditempati,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, PT Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Tasikmalaya menggelar BTN Property Expo 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: