Begini Cara Mendapat Diskon Service di Bengkel Resmi Yamaha, Cukup Tunjukkan Aplikasinya

Begini Cara Mendapat Diskon Service di Bengkel Resmi Yamaha,  Cukup Tunjukkan Aplikasinya

Cara mendapat diskon service di bengkel resmi Yamaha sangat mudah, yaitu cukup menunjukkan aplikasi My Yamaha. Foto: dok-dss---

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Jelang akhir tahun,  produsen sepeda motor Yamaha kembali menggelar promo spesial bagi para pemilik sepeda motor dalam melakukan service kendaraan roda duanya.

 

Promo yang berlaku sepanjang bulan Oktober 2022 ini berlaku untuk semua jaringan dealer dan bengkel resmi Yamaha di area Jakarta dan Bekasi.

 

Untuk mendapatkan promo spesial ini para pemilik sepeda motor Yamaha bisa datang langsung ke dealer dan bengkel resmi Yamaha terdekat.

 

Sedangkan cara mendapat diskon service di bengkel resmi Yamaha ini sangat mudah. Yaitu cukup tunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah terinstall di smartphone miliknya masing-masing.

 

BACA JUGA: 8 Hari Operasi Zebra Lodaya 2022, Ratusan Pemotor Rata-Rata Melanggar Poin ini 

BACA JUGA: Dorong Percepatan Pembangunan Priatim, Aswin Kosotali Dikukuhkan Sebagai Kepala BI Tasik

Jika nantinya nominal transaksi perawatan sepeda motor Yamaha tersebut mencapai minimal Rp150 ribu, maka pemilik sepeda motor akan secara otomatis akan mendapatkan diskon atau potongan harga senilai Rp20 ribu.

Frengky Rusli,selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek menjelaskan dengan adanya program promo spesial service, maka para pelanggan Yamaha akan mendapat kemudahan untuk melakukan perawatan berkala sepeda motornya di dealer dan bengkel resmi Yamaha.

 

“Dengan rutinnya melakukan perawatan, maka performa motor akan tetap prima sehingga aktifitas dapat terus berjalan lancar dan maksimal,” terang Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

 

BACA JUGA: Waduh! Sampai Ini Kabupaten Pangandaran Belum Punya GOR Bola Basket, Ini Komentar Ketua Perbasi Jabar

BACA JUGA: Tegas, Simak Penjelasan Sekda Kabupaten Tasikmalaya Soal Bangunan dan Ruang Kelas Rusak, Termasuk SDN Sinagar

Sekadar diketahui program promo spesial ini merupakan salah satu dari berbagai program dari Yamaha, di mana sebelumnya produsen sepeda motor asal Jepang itu juga telah menggelar ajang Connected High School Contest Tingkat Nasional.

Dalam ajang ini terdapat 3 juara wakili Yamaha Jabodetabek yang merupakan terbaik dari hasil rangkaian acara Connected High School Contest di 5 sekolah area Jabodetabek.

 

Setelah mendapatkan 1 pemenang dari masing-masing sekolah, 5 pemenang tersebut kembali disaring yang akhirnya terdapat 3 pemenang dalam babak kedua tahap regional.

 

Frengky mengungkapkan bahwa generasi masa kini memiliki potensi yang sangat baik, pada diri mereka ada pemikiran yang maju kedepan dan kreativitas yang harus selalu dikembangkan.

 

BACA JUGA: Terungkap, Agama Apa yang Dianut Farel Prayoga Sesungguhnya, Ternyata.... 

BACA JUGA: Waduh, Rizky Billar Ngaku Tak Menyesal Lakukan KDRT kepada Lesti Kejora,Tegaskan Tak Akan Gugat Cerai

“Kami berharap aktivitas Yamaha ini dapat menjadi wadah dalam menuangkan potensi-potensi tersebut dan Yamaha Fazzio sebagai produk unggulan yang memiliki banyak fitur menarik dapat mendukung mobilitasnya," ucap Frengky.

Pada tahap Regional, 5 pemenang yang merupakan siswa dan siswi dari SMA Fons Vitae 1 Jakarta, SMAN 109 Jakarta, SMAN 3 Babelan, SMAN 8 Tangerang Selatan dan SMAN 3 Depok yang kembali berkompetisi memperebutkan Juara 1, 2 dan 3.

 

Kompetisi dibagi menjadi 2 round, pertama peserta akan diberikan pertanyaan seputar pengetahuan umum, tentang produk Yamaha dan safety riding melalui Quizizz dan round kedua peserta akan diberikan pertanyaan melalui studi kasus.

 

Nilai para peserta dari kedua round tersebut akan diakumulasi, dan 3 orang dengan nilai yang tertinggi yaitu Tamara Theresia dari SMAN 3 Babelan, Jonathan Sinaga dari SMAN 8 Tangerang Selatan dan Prajnananda dari SMA Fons Vitae 1 Jakarta.

 

BACA JUGA: Tol Cisumdawu Sudah Dibuka, GT Cimalaka Gratis 

BACA JUGA: Benarkah Sisca Kohl dan Jess No Limit Menikah di Tanggal Cantik 10-10-2022? Begini Pastinya

Keberhasilan mereka keluar sebagai juara 1,2 dan 3 itu secara otomatis nantinya akan bergabung menjadi perwakilan Yamaha Jabodetabek untuk melaju ke tingkat nasional dalam memperebutkan hadiah utama dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id