Lagi Cari Rumah? Kunjungi BTN Property Expo 2022, Dapatkan Penawaran Ragam Hunian dan Menarik

Lagi Cari Rumah? Kunjungi BTN Property Expo 2022, Dapatkan Penawaran Ragam Hunian dan Menarik

Mortgage Business BTN Kanwil 1 Fakhrul Razi dan Branch Manager BTN Cabang Tasikmakaya Sulistyo meninjau stand developer usai pembukaan BTN Property Expo 2022 di halaman depan Kantor Cabang BTN Jalan Sutisna Senjaya No. 101 Kota Tasikmalaya, Kamis 15 Septe-Foto: Lisna Wati/Radar Tasikmalaya-

TASIK, RADARTASIK.COM – Seiring dengan pemulihan ekonomi nasional yang terus meningkat dan masih tingginya kebutuhan rumah masyarakat, PT Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Tasikmalaya menggelar BTN Property Expo 2022 di halaman depan Kantor Cabang BTN Jalan Sutisna Senjaya No. 101 Kota Tasikmalaya mulai Kamis hingga Sabtu 15-17 September 2022.

Event bergengsi tersebut melibatkan 21 developer (pengembang) yang terdiri dari pengembang subsidi dan pengembang non subsidi di Priangan Timur. Mereka berlomba-lomba menawarkan proyek hunian andalannya dengan gimmick menarik.

Branch Manager BTN Cabang Tasikmalaya Sulistyo mengatakan expo ini sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Sehingga, ia bersyukur di penghujung 2022 bisa merealisasikan expo secara langsung atau luring.

BTN Property Expo bisa dikunjungi secara langsung oleh masyarakat secara gratis.

BACA JUGA: Bangkit dan Berprestasi, Raih Penghargaan Realisasi KPR Terbanyak dari BTN

”Di BTN Property Expo kita menggelar pameran properti yang melibatkan 21 developer, talkshow, workshop, funbike dan live performance,” ujarnya kepada Radar Tasikmalaya pada Kamis 15 September 2022.

Pameran properti ini diharapkan dapat menggaet masyarakat khususnya milenial untuk membeli rumah.

”Expo ini memudahkan masyarakat atau calon pembeli untuk memilih hunian idamannya. Karena dalam satu tempat bisa langsung keliling ke 21 developer, yang mana satu developer bisa memiliki beberapa perumahan, sehingga banyak pilihan,” katanya. 

BTN Property Expo ini jadi one stop shopping perumahan, di satu tempat terdapat banyak pilihan.

BACA JUGA: Kini Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Nikmati Kredit Rumah Hingga Rp500 Juta dari BTN, Mau?

Selain memudahkan memilih hunian, BTN Property Expo menawarkan program suku bunga menarik, cashback, uang muka ringan, diskon dan gimmick lainnya.

BTN pun tetap hadir dengan produk KPR andalan yakni KPR Subsidi, KPR BTN Gaess For Millenial, KPR BTN Platinum dan lain sebagainya.

”BTN Property Expo ini ditargetkan dapat menarik ribuan pengunjung selama 3 hari pameran dengan 100 berkas baru dan volume transaksi hingga Rp15 miliar,” ujarnya. 

Lanjutnya, BTN Property Expo ini diharapkan dapat menunjukkan eksistensi BTN sebagai bank penguasa KPR semakin kuat. ”Adanya acara ini semakin mengukuhkan BTN sebagai raja properti,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: