Ini Dia Sosok Muhammad Said Fikriansyah, Pemuda Cirebon yang Disebut Sebagai Hacker Bjorka

Ini Dia Sosok Muhammad Said Fikriansyah, Pemuda Cirebon yang Disebut Sebagai Hacker Bjorka

Muhammad Said Fikriansyah mengaku tidak bisa tidur semalaman sejak dirinya disebut dibalik sosok Hacker Bjorka oleh akun instagram Voltcyber-V2. Foto: radar cirebon--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Sebuah akun bernama Muhammad Said Fikriansyah disebut-sebut sebagai orang yang selama ini mengatasnamakan diri sebagai hacker Bjorka.

Adalah akun Voltcyber-V2 yang membocorkan identitas pemuda asal Kabupaten Cirebon, Jawa Barat itu sebagai hacker Bjorka. 

Dalam unggahan di akun instagramnya, Voltcyber-v2 menyebutkan bahwa Muhammad Said Fikriansyah adalah sosok hacker Bjorkay ang berasal dari Cirebon dan bekerja sebagai video editor.

Namun Muhammad Said Fikriansyah yang dikonfirmasi radarcirebon.com membantah bahwa dirinya adalah hacker Bjorka. 

BACA JUGA: Pemuda Cirebon yang Disebut Sosok Hacker Bjorka Sampaikan Bantahan, Fikriansyah: Saya Nggak Tahu Bjorka

BACA JUGA: Fikriansyah Pemuda Cirebon yang Dituduh Sebagai Hacker Bjorka Mengaku Akun Instagramnya Sempat Dihack

"Saya bukan Bjorka, bukan hacker. Sekarang in imasih Kejar Paket C, baru 2 bulan," kata Muhammad Said Fikriansyah, pemuda yang dituduh sebagai Bjorka, saat ditemui di kediamannya. 

Diungkapkan Muhammad Said Fikriansyah, dirinya merasa aneh sebab sejak kemarin Akun Instagram miliknya ditag volt_anonym. Kemudian, hari ini mulai banyak di pemberitaan di Google.

"Saya nggak tahu Bjorka. Tapi malah dituduh sebagai Bjorka," sebut pria yang pernah mengenyam pendidikan di SMK Wahidin, Kota Cirebon tersebut, Rabu 14, September 2022.

Muhammad Said Fikriansyah tidak habis pikir dirinya sampai dituduh sebagai hacker Bjorka. Padahal, dirinya dari SMK Wahidin dan pindah ke paket untuk belajar editing video.

BACA JUGA: Terungkap! Hacker Bjorka Disebut Orang Kota Cirebon, Dibocorkan Voltcyber-V2, Ini Pekerjaannya …

BACA JUGA: Identitas dan Lokasi Hacker Bjorka Sudah Terlacak Tim Khusus, Mahfud MD Sebut Tinggal Tunggu Penangkapan

"Di Wahidin baru 3-4 bulan. Sekarang masih kejar paket C, baru 2 bulan. Ngedit video buat ngasah keahlian, iseng dan hobi," tuturnya.

Saat ditemui di rumahnya, Said mengaku sudah menghubungi Polres Cirebon Kota untuk meminta pendampingan untuk menyampaikan klarifikasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id