Fikriansyah Pemuda Cirebon yang Dituduh Sebagai Hacker Bjorka Mengaku Akun Instagramnya Sempat Dihack

Fikriansyah Pemuda Cirebon yang Dituduh Sebagai Hacker Bjorka Mengaku Akun Instagramnya Sempat Dihack

Muhammad Said Fikriansyah, yang dituduh sebagai hacker Bjorka menyampaikan klarifikasi saat ditemui wartawan di kediamannya, di Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon. Foto: Dedi Haryadi-radarcirebon.com--

CIREBON,RADARTASIK.COM - Muhammad Said Fikriansyah, pemuda asal CIREBON yang dituduh sebagai hacker Bjorka, mengaku akun Instagram miliknya sempat diretas alias di-hack oleh orang lain. 

Tak hanya itu Said Fikriansyah juga menyatakan dirinya merasa aneh sebab sejak kemarin akun Instagram miliknya ditag volt_anonym.

Namun mendadak pada hari Rabu ini, 14 September 2022, mulai banyak di pemberitaan di Google.

"Saya nggak tahu Bjorka. Tapi malah dituduh sebagai Bjorka," sebut pria yang pernah mengenyam pendidikan di SMK Wahidin, Kota Cirebon tersebut. 

BACA JUGA: Pemuda Cirebon yang Disebut Sosok Hacker Bjorka Sampaikan Bantahan, Fikriansyah: Saya Nggak Tahu Bjorka

BACA JUGA: Terungkap! Hacker Bjorka Disebut Orang Kota Cirebon, Dibocorkan Voltcyber-V2, Ini Pekerjaannya …

Pemuda asal Desa Klayan, Kabupaten Cirebon, Muhammad Said Fikriansyah juga tidak habis fikir dirinya sampai dituduh sebagai Bjorka.

Padahal, Said Fikriansyah hanya editor video dan bukan hacker, tetapi bisa sampai dituduh sebagai Bjorka.

"Buat yang nuduh saya Bjorka, saya intinya bukan Bjorka. Saya sendiri aktivitasnya itu ngedit. Bukan tentang, hacker-hackeran," tegas dia.

Said menegaskan, dirinya sama sekali tidak bisa melakukan peretasan. Karenanya, sangat aneh ketika ada tuduhan terkait Bjorka.

BACA JUGA: Pelat Nomor Kendaraan Putih Hari Senin Tersedia di Kota Tasikmalaya, Pelat Hitam Lama Bagaimana?

BACA JUGA: Perhatikan Rute Jalan Ahmad Yani Berubah, Jembatan Ciloseh Nyaris Roboh

Atas tuduhan dari salah satu akun tersebut, Said mengaku sudah menghubungi Polres Cirebon Kota untuk meminta pendampingan agar dapat dibantu menyampaikan klarifikasi.

"Saya aktivitasnya nonton Youtube, makan. Ngedit video jarang-jarang," tutur Said, di rumahnya yang ada di Desa Klayan, Rabu, 14, September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: