70 Kuliner Unik Hadir di Singapore Food Festival 2022, Pengalaman Seru Festival Village

70 Kuliner Unik Hadir di Singapore Food Festival 2022, Pengalaman Seru Festival Village

Singapore Food Festival 2022 yang akan menampilkan 70 makanan khas.-Foto:tangkapanlayar/disway.co.id-

STB Indonesia membawa cita rasa Singapura ke Jakarta dengan membawa 4 merek makanan (The Original Vadai, Toast Box, Love Handle dan Kway Guan Huat), serta juri MasterChef Singapura Bjorn Shen untuk turut hadir melakukan demo memasak secara live di sana.

BACA JUGA:Asep Saepulloh ST MM: Pernyataan Wagub Soal Poligami Pasti Ada Nilai Positifnya

Sementara, untuk tahun ini, Singapore Food Festival mengusung tema 'Real Foodies Only', yang di dalamnya menyajikan beberapa komponen seperti Festival Village, rangkaian menu dengan waktu tertentu di restoran mitra, tur dan workshop, penawaran virtual, serta acara yang diadakan di luar Singapura.

Chef Arena yang terletak di halaman Festival Village juga akan menyajikan makan malam dengan 9 menu spesial oleh master kuliner top yang ditampilkan dalam masterclass virtual SFF 2022, lengkap dengan cocktail Martell Noblige yang dibuat oleh Juan Yi Jun, kepala bartender dari No Sleep Club.

SFF 2022 juga melayani mereka yang lebih menyukai petualangan kuliner di kenyamanan rumah sendiri.

BACA JUGA:Uu Minta Maaf Soal Anjuran Poligami

9 masterclass virtual yang gratis untuk ditonton akan diadakan, yang menawarkan kesempatan bagi pecinta kuliner untuk memasak bersama dengan beberapa talenta kuliner terbaik di Asia.

Ini termasuk kolaborasi empat tokoh antara Asia’s Best Pastry Chef 2022 Maira Yeo dari dua bintang Michelin Cloudstreet dan Chef Justin Lee dari JL Dessert Bar di Seoul; dan Chef Will Goldfarb dari Room4Dessert di Bali dan Chef Genevieve Lee dari Sourbombe Toko Roti.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai agenda serta daftar restoran atau usaha F&B yang turut berpartisipasi dalam festival kuliner besar ini, kamu bisa mengunjungi website resmi Singapore Food Festival di www.singaporefoodfestival.sg. (jabarekspres)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: