Alasan OCBC NISP Berubah Merek Jadi OCBC? Ini Penjelasannya

Alasan OCBC NISP Berubah Merek Jadi OCBC? Ini Penjelasannya

Bank OCBC NISP berubah merek jadi OCBC per 14 November 2023.-Ilustrasi OCBC/Radartasik.com-

Alasan OCBC NISP Berubah Merek Jadi OCBC? Ini Penjelasannya

JAKARTA, RADARTASIK.COM – OCBC NISP berubah merek jadi OCBC. Sejalan dengan itu, logo mereka juga mengalami perubahan efektif per 14 November 2023.

Namun perubahan nama merek dan logo tersebut tidak memengaruhi nama legal bank yaitu PT Bank OCBC NISP Tbk.

Logo OCBC Indonesia terakhir kali diperbaharui pada tahun 2008. Kala itu OCBC menjadi pemegang saham mayoritas.

BACA JUGA: Senior Neymar Jr Resmi Teken Kontrak di Persib, Tandem Ideal David da Silva dan Kebanggaan Bobotoh

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Xiaomi 13 Lite Ponsel Super Ringan dengan Performa Hebat

Sejalan dengan logo baru yang diperbaharui, bank ini juga meluncurkan tagline baru, For Now and Beyond (Terus Bersama, Melaju Jauh).

Region Head OCBC Indonesia Albert Suryadinata mengatakan Jawa Barat (Bandung) merupakan salah satu regional paling penting dan bersejarah untuk OCBC Indonesia. Karena di Bandung, bank ini terlahir pertama kali 82 tahun yang lalu.

Sejak pertama berdiri sampai sekarang, semangat OCBC tidak pernah berubah yaitu memberikan layanan terbaik dan terus berkembang semakin prima untuk semua nasabah.

”Dengan unified brand ini, kami siap membantu nasabah untuk naik kelas, mewujudkan aspirasi keuangan mereka baik untuk individu maupun bisnis,” tutup dia.

BACA JUGA: Nokia Lumia Max 2023 Smartphone Gahar dengan Spesifikasi Unggulan

BACA JUGA: Besok Sore Bangunan Eks Terminal Cilembang Tasikmalaya Dibongkar

National Network Head OCBC Indonesia Faren Indirawati Tjong mengatakan perubahan merek dan logo ini merupakan bagian upaya OCBC Indonesia untuk memberikan layanan dan inovasi yang semakin komprehensif dan berkesinambungan.

Sehingga, nasabah dapat menikmati beragam kemudahan bertransaksi pada jaringan OCBC Group di berbagai negara, mendukung individu menjadi generasi yang financially fit dan mendukung perusahaan Indonesia untuk tumbuh secara berkesinambungan dan mendunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: