Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-6: Persib Incar 3 Poin Lawan Bali United, Persija Jamu Persita

Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-6: Persib Incar 3 Poin Lawan Bali United, Persija Jamu Persita

Para pemain Persib saat berlatih--Persib

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Liga BRI Liga 1 2022/2023 memasuki pekan ke-6, ada dua pertanding menarik yakni Persib Bandung vs Bali United dan Persija Jakarta yang akan menjamu Persita Tangerang.

Menjamu Bali United, Persib Bandung sedang dalam tren positif setelah meraih kemenangan dalam dua laga terakhir setelah mengalahkan PSIS Semarang 2-1 dan PSS Sleman 1-0.

Kapten Persib Achmad Jufriyanto optimis bisa merebut 3 poin dalam laga menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa, 23 Agustus 2022 malam.

BACA JUGA:Elon Musk Lanjutkan Proyek Tanam Chip ke Otak Manusia

"Secara psikologis, semua pemain dalam keadaan bagus. Secara fisik juga sudah cukup bagus setelah kemarin kami ada sesi pemulihan kebugaran," kata Jupe, panggilan, Achmad Jufriyanto, seperti dilansir dari laman resmi Persib.

"Mudah-mudahan, itu juga bisa menjadi daya tarik agar bobotoh (lebih banyak) datang ke stadion," lanjutnya.

Sementara itu pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengakui, pertandingan melawan Persib akan sengit. 

BACA JUGA:Benarkah Nonton TV Terlalu Dekat Bisa Sebabkan Mata Silinder?

"Besok (nanti malam), pertandingan akan bagus, jadi kami harus kerja keras buat mendapat hasil maksimal," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Di klasemen sementara Liga 1 2022/2023, Bali United berada di peringkat keenam. Mereka mengantongi 9 poin. 

Sembilan poin tersebut mereka dapatkan dari 3 kali menang dan 2 kalah. Di laga terakhir, Serdadu Tridatu menang 2-1 atas Barito Putera, 18 Agustus 2022 lalu.

Di sisi lain bek kanan Persija Frengky Missa menganggap perpindahan dirinya ke beberapa posisi dalam tim sebagai kesempatan, bukan sesuatu yang membebani.

BACA JUGA:Tampil di Kandang, Persib Janji Lebih Fight, Bali United Siap-Siap Saja...

"Saya melihat itu sebagai kesempatan. Maka saya menekuninya," ujar Frengky, dikutip dari laman Persija di Jakarta, Senin, Senin, 22 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id