Buru Uang Rp 200 Juta Milik Brigadir J yang Raib, Kamaruddin Simanjuntak Terbang ke Jambi

Buru Uang Rp 200 Juta Milik Brigadir J yang Raib, Kamaruddin Simanjuntak Terbang ke Jambi

Bripka Ricky Rizal (berdiri persis di kiri Brigadir Josua) siap mengungkapkan secara jujur soal kasus pembunuhan Brigadir J yang diotaki Irjen Ferdy Sambo --Istimewa/Disway.id

Rupanya penyidik kepolisian juga sudah tahu akan hal tersebut.

"Saya dapat informasi, sudah saya sampaikan ke Kabareskrim, Dirtipedum, kami rapat di sana, mereka membenarkan. Jadi beliau minta kepada saya memberi kesempatan mengungkap ini'," tuturnya.

Selain itu, kata Kamaruddin, ada pula sosok misterius yang turut mendapatkan transfer dari Ferdy Sambo menggunakan uang Brigadir J.

Sosok misterius tersebut disebut Kamaruddin Simanjuntak adalah orang yang tidak bisa berbicara.

"Menurut informan, itu mengalir lagi. Bahkan uang itu ada di beberapa rekening. Termasuk di rekening skuad yang lain. Termasuk di salah satu rekening seseorang yang tidak bisa bicara," ungkapnya.

"Orang ini karena tidak bisa bicara, segera dimintai keterangan oleh penyidik, dia akan bilang aa.. uu... Sengaja mereka rancang ini, supaya ketika diusut, dia tidak bisa bicara," sambungnya.

Sebelumnya, Kamaruddin Simanjuntak sempat mengurai beberapa barang milik almarhum Brigadir J yang raib.

Termasuk soal uang ratusan juta milik Brigadir J yang ada di ATM yang mendadak hilang tanpa jejak

"Ada empat rekening daripada almarhum ini dikuasai atau dicuri oleh terduga Ferdy Sambo dan kawan-kawan. HP, ATMnya di empat bank, laptop bermerek ASUS dan sebagainya ternyata benar seperti saya katakan kemarin, melibatkan PPATK, mengapa ada transaksi sedangkan orangnya sudah mati?," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id